Breaking News

SUWARSONO : Vaksinasi Wujudkan Masyarakat Sehat, Produktif Ekonomi Bangkit

 


OKI - Figur news.com Kunjungan kerja dalam rangka reses III masa  sidang III tahun sidang  2021 - 2022 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Daerah pemilihan V (Dapil V) untuk reses II ini dimulai dari tanggal  4 Juni sampai 9 juni  2022 dalam reses III ini Suwarsono mengunjungi 12 desa dengan rincian 10 desa di Kecamatan Lempuing yaitu : Desa Sindang Sari ,. Desa Bumi agung, Desa Cahaya tani, Desa Cahaya maju, Desa Sumber agung,Desa Kepayang, Desa Sumber makmur, Desa Suka maju dan Desa Suka jaya sedangkan untuk kecamatan Lempuing jaya ada 2 desa yaitu Desa Lempuing Indah dan Desa Tanjung sari.

Menurut Suwarsono reses III ini tentu disamping menjaring aspirasi masyarakat ,saat ini kita menitik beratkan kepada pemulihan ekonomi masyarakat karena terpuruknya ekonomi masyarakat sekarang ini di akibatkan adanya pandemi Covid- 19 ini maka dari itu kami berjuang untuk memulihkan ekonomi rakyat. 

Dikatakan Suwarsono lebih lanjut bahwa untuk pilihan ekonomi tersebut harus didukung dengan kesadaran masyarakat terutama untuk melaksanakan vaksin dimana vaksin akan memberikan kita rasa nyaman dan aman terhadap virus Corona .

Sesuai dengan tema yang di usung pada reses III ini "Vaksinasi mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif" jaga diri, jaga keluarga dan jaga lingkungan. Kesehatan pulih ekonomi bangkit.

Suwarsono berharap melalui reses III ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi sehingga Covid - 19 ini akan segera berakhir dan perekonomian masyarakat menjadi stabil, papar Suwarsono.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre