Breaking News

Sharing Demi Kemajuan Muba, Pj Bupati Apriyadi Sambangi Markas Graha Pena


PALEMBANG, Figurnews.com - Usai pulang dari Istana Kepresidenan diundang Presiden RI Joko Widodo, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi mendatangi markas Graha Pena Sumatera Ekspres Grup di Palembang, Rabu (8/6/2022). 

Kedatangan Pj Bupati H Apriyadi yang didampingi Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga AP ini disambut GM Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah dan Pemimpin Redaksi Sumatera Ekspres Martha Hendratmo. 

"Ya seperti biasa silaturahmi bersama teman-teman redaksi dan divisi lainnya di Sumatera Ekspres grup," ujar Kandidat Doktor Unsri itu. 


Apriyadi menyebutkan, dirinya menerima masukan serta saran dari media Sumatera Ekspres grup. "Ini tak lain demi kemajuan Muba, jadi saya juga hari ini banyak menerima saran dari rekan-rekan Sumatera Ekspres grup," urainya. 

Apriyadi juga menegaskan, program kerja Kepala Daerah Muba sebelumnya yang telah berjalan tetap akan menjadi prioritas. "Program sebelumnya tetap berjalan, apalagi program pak Dodi-Beni kemarin sangat berdampak baik untuk masyarakat Muba," terangnya. 

Ketua Forsesdasi Sumsel ini juga menyampaikan, dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba dirinya butuh sumbangan saran dan masukan dari berbagai pihak, termasuk dari pihak media.

"Terkait program prioritas untuk masyarakat, sesuai arahan Gubernur Sumsel kita akan berusaha menyelesaikan masalah kelistrikan, kita akan dorong pengelolaan listrik MEP di Muba ke pihak PLN. Kemudian persiapan untuk mencegah terjadinya Karhutlah kita siaga 24 jam, target kita jika ditemukan titik api maka 1 jam akan segera ditangani. Kita juga selain BPBD dan Manggala Agni, kita juga melibatkan pihak perusahaan untuk ikut bertanggung jawab apabila terjadi titik api di wilayah kerja perusahaan terkait,"bebernya.

Menanggapi pertanyaan dari pihak media Sumeks terkait program Bensin Sawit (Bensa), Pemkab Muba tetap jalan sampai saat ini dimana fokus pada produksi IVO guna memenuhi kebutuhan Bensin Sawit (Bensa) tersebut, karena memang program tersebut merupakan program strategis nasional.

Sementara itu, GM Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah menyebutkan pihaknya menyambut baik kedatangan Pj Bupati Muba Apriyadi. "Tadi kita sharing-sharing seputar program Muba yang akan berdampak langsung ke masyarakat," tandasnya.(**)

Editor posting   : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre