Breaking News

Seorang Warga Berinisial SD Menjadi Korban Sabetan Senjata Tajam Oleh Orang Tak Dikenal

 Seorang Warga Berinisial SD Menjadi Korban Sabetan Senjata Tajam Oleh Orang Tak Dikenal

Jatinegara - Figurnews.com- Seorang warga menjadi korban dengan inisial SD terkena sabetan senjata tajam oleh orang tak dikenal pada hari minggu (19/06/2022) pukul 03:015 wib,

Awal kejadiannya korban sedang nongkrong beserta teman-temannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah rw 03 kebon sayur 1 Bidaracina Jatinegara Jakarta timur.

Karena marak nya aksi pencurian kendaraan dan tawuran antar warga maka korban beserta teman-temannya menjaga wilayah kampung rw 03 tersebut agar terhindar dari pencurian kendaraan dan tawuran antar warga,

Pada saat korban sedang menjaga wilayah rw 03 beserta teman-temannya ada sebuah kendaraan bermotor mencurigakan yang di kemudikan oleh 2 orang pemuda tak dikenal.

Lalu korban menghampiri nya kemudian bertanya kepada pemuda tak dikenal itu.

"Kamu ada keperluan apa di sini karena dari tadi korban beserta Teman-temannya melihat pemuda tersebut mencurigakan" Ujar korban.

Ternyata pemuda tidak dikenal tersebut merasa tersinggung dan marah dengan pertanyaan dari korban,tidak berselang lama pemuda tidak dikenal tersebut kembali lagi menghampiri korban dengan membawa Celurit dan menganiaya korban sehingga mengalami luka yang amat sangat serius.

Pihak kepolisian masih menyelidiki perkara penganiayaan tersebut dan kini pemuda tak dikenal itu di buru pihak kepolisian daerah Jakarta timur.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre