Breaking News

Semarak HUT Bhayangkara, Pj Bupati Apriyadi Buka Kejuaraan Bulutangkis


SEKAYU, MUbA, Figurnews.com  - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi membuka Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Muba Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Selasa (14/6/2022) malam.

Pj Bupati Muba H Apriyadi dalam sambutannya mengapresiasi perhelatan turnamen tersebut. Dikatakannya kegiatan olahraga bersama yang dikemas dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini merupakan investasi jangka panjang agar tubuh tetap sehat dan juga sebagai ajang silaturahmi.


"Selamat Hari Bhayangkara ke 76, Jayalah Polri. Kepada seluruh peserta selamat bertanding, pesan saya kita harus menjunjung tinggi sportifitas," ucap Pj Bupati Muba.

Dengan adanya ajang ini lanjutnya, diharapkan pula dapat menggairahkan kembali pelaku usaha mikro kecil menengah di Kabupaten Muba selama kejuaraan berlangsung.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kita lakukan malam ini, akan mberikan manfaat sekaligus menggairahkan kembali UMKM," tandasnya

Sementara itu Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIk MSi menuturkan kejuaraan bulutangkis tersebut terdiri dari empat kategori yakni, kategori internal Polres Muba, Eksekutif yang diikuti Forkopimda, antar instansi, dan kategori ganda umum.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muba yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Diharapkan melalui ajang ini dapat menggairahkan olahraga di Kabupaten Muba," pungkasnya.

Tutut hadir, Kajari Muba Markos Marudut Mangapul Simare Mare, Forkopimda, Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Sekayu Dede Abdul Halim, dan Staf Ahli Bupati Muba Bidang Pembangunan Drs  H Tabrani Rizki dan Kepala Perangkat Daerah Muba.(**)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre