Breaking News

Sebagai Mustasyar PBNU, Herman Deru Puji Kiprah PCNU Kota Palembang



PALEMBANG, Figurnews.com,- 

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang d juga sebagai Mustasyar Pengurus Besar Nahdatul Ulama(PBNU) pusat,  H Herman Deru menghadiri Pelantikan  Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Palembang, masa Khidmat 2022-2027 bertempat di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (22/06/2022).

Kepada seluruh jajaran kepengurungan PCNU Palembang, Herman Deru mengharapkan agar kepengurusan PCNU Palembang selalu rukun dalam menjalankan roda organisasi  sehingga gaung syiar Islam di Palembang tetap berjalan.

"Seluruh pengurus PCNU Palembang  harus tetap rukun sebab jika akut dalam internal, Insyaallah eksternal juga akan ikut rukun sehingga kegiatan kita dalam berorganisasi ini akan lebih lancar," kata Herman Deru.

Selain itu pula, dia memuji kiprah   PCNU dari tahun ketahun mengalami  perkembangan  dengan secara pesat. Sebagai Mustasyar PBNU Sumsel dia juga mengharapkan agar PCNU di Palembang lebih terpacu dalam menjalankan kegiatan dan aktivitas berorganisasi.

"Kita akui  perkembangan PCNU disetiap cabang banyak mengalami kemajuan. Karena itu saya ingin PCNU Palembang semakin terpacu dalam menggerakan aktivas organisasi sehingga menjadi berguna bagi umat dilingkungan terdekat," tambahnya.

Diakhir sambutannya, dia  berharap agar anggota kepengurusan yang baru saja dilantik dapat mencari solusi terkait permasalahan yang  ada.

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel Ammiruddin Nahrawi mengatakan bahwa setiap PCNU yang hadir di setiap Kabupaten/kota siap membantu pemerintah dibidang keagamaan. 

"Hadirnya PCNU ini siap membantu  pemerintah dibidang keagamaan " katanya.

Dikesempatan itu juga, Cak Amir sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang selalu peduli akan perkembangan PCNU setiap di Sumsel.

"Alhamdulillahnya kita mempunyai mustasyar yang sangat peduli akan perekembangan organisasi kita ini, terimakasih pak Herman Deru," pungkasnya

Turut hadir, Ketua DPRD Prov. Sumsel, H. R.A . Anita Noeringhati, Sekda kota Palembang, Ratu Dewa, Anggota DPRD Sumsel Prima Salam, Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan, Ketua PWNU Sumsel, Amiruddin Nahrawi.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre