Breaking News

Sat Lantas polres Touna laksanakan polsana di TK kemala Bhayangkari 13 Touna

 


Touna, Figurnews.com- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Touna melalui Unit Kamsel melaksanakan melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsana) di TK Kemala Bhayangkari 13 Touna, Jumat (03/06/2022).

Kegiatan Polsana ini dilakukan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Touna, Aipda Suapri guna mensosialisasikan pengenalan Rambu-rambu Lalu Lintas serta memberi pemahaman tentang tata cara etika berkendara sekaligus mengajak kepada guru dan orang tua murid untuk melakukan Vaksinansi dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, S.T.K., S.I.K., melalui Kanit Kamsel Aipda Suapri mengatakan, bahwa kegiatan Polsana ini dilaksanakan bertujuan untuk memberi wawasan dan pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas kepada anak-anak sejak usia dini serta mendekatkan Polisi Lalu Lintas di hati anak-anak TK.

“Polsana adalah program untuk membe

ntuk karakter anak usia dini yang disiplin, mandiri, memiliki etika dan budaya tertib berlalu lintas yang baik, sehingga tercipta kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat menimpa anak usia dini,” kata Suapri

Suapri menambahkan, dalam kegiatan ini, kami juga memberikan imbauan kepada guru dan orang tua murid akan pentingnya untuk melakukan Vaksinansi ditempat-tempat yang telah disediakan atau di Puskesmas terdekat tempat tinggal masing-masing.

“Serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan sesuai yang telah dianjurkan oleh Pemerintah,” tambahnya. 

Rahmat ( red hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre