Breaking News

Safari Mobil Pintar Juanda Cendekia membawa seribu keceriaan TK Istiqlal Manyar Gresik


Gresik,Figurnews.com

Rumah pintar juanda cendekia Puspenerbal melaksanakan Safari Mobil Pintar Juanda Cendekia di KB/TK Istiqlal Manyar kabupaten Gresik rabu, 150622.

Setelah kevakuman pandemi covid-19 yang sangat terasa bagi anak-anak untuk mengurung diri di rumah dan menahan diri untuk tidak bermain dengan teman, sahabat dan kerabat, akhir penantian itu yang mereka tunggu dan kembali mewarnai hari-hari mereka. Rumah pintar yang dibawah naungan Puspenerbal kembali melaksanakan Safari Mobil pintar Juanda Cendekia dengan membawa seribu kebahagiaan untuk anak-anak KB/TK Istiqlal Manyar Kabupaten Gresik. 

Mobil pintar yang ditunggu-tunggu akhirnya sampai di lokasi rombongan rumah pintar juanda cendekia  langsung di sambut dengan kirab/pawai yang  oleh kepala sekolah, guru, serta siswa siswi KB/TK Istiqlaliyah Manyar dengan membawa bendera dan menyanyikan sholawat nabi Muhammad SAW mengantar crew Rumah pintar ke tempat acara. 

Acara di awali dengan sambutan dari kepala sekolah KB/TK Istiqlaliyah Ibu Uswatul Ifa, dalam sambutan tersebut kepala sekolah menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan Rumah Pintar juanda cendekia. Sambutan dilanjutkan dari Wakil Ketua Rumah Pintar Juanda Cendekia Puspenerbal yaitu PNS Marsudi. Dalam sambutannya Wakil Ketua Rumpin menyampaikan terimakasih atas sambutan yg sangat antusias dari Yayasan Istiqlaliyah dan memberikan wawasan pengetahuan tentang TNI AL dan khususnya Penerbangan TNI Angkatan Laut.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba tarik tambang, lomba mewarnai, bermain enggran, tebak gambar, puzzle dan membaca buku dari perpustakaan keliling mobil pintar. tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan motivasi kepala anak2 didik KB/TK agar mempunyai wawasan kebangsaan, cinta tanah air, dan memiliki cita2 yang tinggi.

Di penghujung acara, rombongan dari Rumpin membagikan hadiah kepada pemenang lomba mewarnai, Tarik tambang, baca puisi dan menyanyi. Kunjungan tersebut di ikuti oleh crew rumah pintar Juanda Cendekia dan ibu ibu Jalasenastri Puspenerbal.


(Dolop)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre