Breaking News

Reses II 2022, Digelar Sri Hartatik Anggota DPRD Provinsi Jatim.



Kediri, Jatim Figurnews.com. -- Penyerapan Aspirasi masyarakat merupakan perihal yang penting oleh sebab itu  Anggota DPRD Provinsi Jatim Sri Hartatik dari partai Golkar menggelar kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat - Reses II 2022 yang diadakan di  Kantor Desa Asmoro bangun Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri pada hari sabtu (4/6/2022), dengan tema "Sambang Deso Sambung Roso".

Reses merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat untuk bisa menyuarakan aspirasinya, terkait apapun yang menjadi keluhan masyarakat, terutama di bidang pembangunan, untuk bisa disampaikan melalui kita-kita yang sebagai anggota DPRD Provinsi untuk di godok dan mudah-mudahan bisa terealisasi dengan cepat. 

Dalam kegiatan Reses ini, Sri Hartatik tidak bisa hadir secara langsung dikarenakan sakit, sehingga di wakilkan oleh anggota DPRD Kabupaten Kediri dari fraksi Golkar  Kuswanto, beliau menyampaikan sambutannya melalui meeting zoom.

Saat  Kuswanto mulai membuka dialog dengan warga, banyak warga yang mengajukan usulan bahkan juga menyampaikan keluhannya mulai dari pembangunan pelebaran jalan dan selokan dari Puncu sampai kepung, pembuatan sumur dalam, pembangunan jogging track, pembangunan jembatan dan masalah Penyakit Kuku dan Mulut (PMK) pada sapi juga masalah UMKM. 

Ketika di wawancarai oleh awak media mengenai usulan-usulan atau aspirasi warga , Kuswanto mengatakan " Akan menampung aspirasi masyarakat Kepung dan Puncu, mudah-mudahan dengan kehadiran beliau bersama dengan tim kami, kami akan membantu untuk menyalurkan aspirasi ini pada dinas terkait, sehingga permasalahan bisa terurai dengan kehadiran kita dalam acara Sambang Deso Sambung Roso".

Di dalam kesempatan ini Camat Puncu Drs. Hadi berharap bahwa dengan adanya Reses ini bisa merubah wajah Kepung dan Puncu, dalam artian ini nanti tidak hanya ngomong saja, tidak hanya di catat saja tapi nanti harus bisa terwujud dan terealisasi. 

Senada dengan sambutan Camat Puncu, Kades Asmorobangun pun juga berharap agar dari hasil Reses ini betul-betul bisa terealisasi kan, karena usula-usulan ini sudah bertahun-tahun lamanya dan jalan ini memang akses utama dan satu-satunya program kami yang belum terealisasi. 

Begitu pula harapan Pak Sutrisno sebagai tokoh masyarakat Desa Asmorobangun  agar apapun yang sudah di usulkan di dalam kegiatan Reses tersebut agar segera di realisasikan karena hal itu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan khususnya di wilayah Kecamat Puncu , demikian dia berharap. 

[*/ Rudy Priyono). 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre