Breaking News

Regu A Polda Gorontalo Juarai Turnamen Tenis Lapangan Bhayangkara Cup 2022

 


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 adalah Tenis Lapangan yang final diselenggarakan pada hari minggu 26 juni 2022 bertempat dilapangan tenis Polda Gorontalo.

Menjadi juara satu (1) dalam pertandingan adalah Regu A Polda Gorontalo setelah mengalahkan Team dari Regu A UNG.

Pada penutupan Tenis Lapangan tersebut turut hadir juga pejabat utama Polda Gorontalo yang senantiasa ikut berpartisipasi serta memberikan semangat kepada peserta.

Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Hery Purnomo menyampaikan Setelah beberapa hari pertandingan para petenis menunjukan bakat dan kemampuan pada ivent Bhayangkara Cup 2022.



Tournament Tenis Lapangan.

" Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat kepada pemenang lomba dan kiranya kemenangan ini agar terus di pertahankan bahkan di tingkatkan guna meraih keberhasilan yang tinggi dimasa yang akan datang. Dan kepada para peserta yang belum berhasil dapat menjadikan moment ini sebagai cambuk untuk terus berlatih," katanya.

Ia juga berharap dalam Ivent Bhayangkara Cup 2022

Tournament ini dapat menjadi sarana dalam memupuk silaturahmi antar sesama peserta dan terlebih antar Instansi dalam meningkatkan Sinergritas diwilayah Provinsi Gorontalo serta dapat memberikan kontribusi dalam memajukan Olahraga Tenis Lapangan di Provinsi Gorontalo.

" Semoga semua rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar dan kedepan Polri dapat terus meningkatkan kinerja dalam menjawab tantangan tugas untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutupnya.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre