Breaking News

Razia Peti Di Kab. Merangin Semakin Memanas, Tapi Salah Satu Pengusaha Peti,Kampling Masih Beraktivitas



Merangin Jambi Figurnews.com- 
razia peti Di Kab.merangin semakin memanas, sampai saat sekarang razia peti masih dilaksanakan, Kapqolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.I.K. MH melalui Kapolsek tabir Iptu Adha Pristanto SH.MH  telah mengutarakan supaya bertindak tegas kepada para pelaku peti yang ada dikawasan kabupaten Merangin khusus nya daerah tabir induk Selasa 30 Mei 2022.

Menurut yang telah diketahui banyak pemberitaan di media sosial, khusus nya diwilayah hukum kabupaten Merangin, telah banyak aktivitas Peti dimusnah kan, bahkan sampai saat sekarang masih dalam pelaksanaan.

Dari Sebagian Masyarakat Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, mengapresiasikan kinerja Polsek Tabir Polres Merangin dalam menindak tegas pelaku PETI alias Penambangan Emas Tanpa Izin di Wilayah Desa Tambang Baru dan sekitarnya di Kecamatan Tabir Lintas.

Akhir – akhir ini, Warga juga meminta APH tidak tebang pilih dalam menindak Para Pelaku PETI di Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin. Menurutnya, sikap kepolisian selama ini terlihat lebih represif dan tegas dalam menindak Penambangan Emas Tanpa Izin.

Dan Juga Sedikit yang perlu diketahui, razia peti di kawasan kabupaten Merangin, diminta kepada aparat penegak hukum ( APH ) inti nya tidak ada yang namanya anak kandung dan anak tiri, dan menurut pantauan media ini dilapangan, ternyata masih ada pelaku peti yang melenggang bebas sampai saat sekarang seakan akan kebal hukum.

"Kampling, melalui Noto. Noto adalah salah satu orang kepercayaan Kampling, yang tidak asing lagi nama nya Di Kab. merangin, melalui Team media ini tlpon, chat seluler bahwa Noto kaki tangan Kampling mengakui bahwa berapa set Dompeng yang berada dipinggir jalan poros desa tambang baru menuju arah sei urang itu milik bos Kampling.

"Ya, paralon yang melintang itu milik bos ( Kampling )." Ujar Noto.

Menurut penelusuran tersebut peti milik Kampling yang dikelola oleh Noto berada Didesa tambang baru kecamatan tabir lintas kabupaten Merangin propinsi Jambi sampai saat sekarang masih beraktivitas melenggang bebas seakan-akan kebal hukum.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre