Breaking News

Rapat Kerja Dalam Rangka Sinergi Program Pemberdayaan Alternatif dengan Stakeholder


Palembang, Figurnews.com,-

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, Brigjen Pol. Djoko Prihadi, SH.,MH membuka acara secara resmi pada kegiatan Rapat kerja dalam rangka sinergi program pemberdayaan alternatif dengan stakeholder, didampingi Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sumsel, Ika Wahyu Hindaryati, SKM.,M.Si bersama Perwakilan dari Bimas Polda Sumsel dan Ketua Forum CSR Kessos Sumsel, Kamis (02/06/2022).

Acara dilaksanakan tanggal 02 Juni 2022 di Algoritma hotel, dimulai pukul 08.00 WIB s.d selesai.

Narasumber Pertama dari Kepala BNNP Sumsel tentang Aspek Hukum P4GN dan Sinergi program pemberdayaan alternatif bersama Instansi pemerintah, lingkungan pendidikan, lingkungan swasta dan lingkungan masyarakat. Bahwa semua Unsur ini bergerak dan melaksanakan rencana aksi sesuai dengan tugasnya dan fungsi nya masing-masing ke wilayah kawasan rawan narkoba dan kelurahan bersih narkoba.

Narasumber ke dua dari Bimas Polda Sumsel, beliau mengatakan bahwa hampir semua wilayah Sumsel rawan narkoba begitu juga di Kota Palembang dikarenakan kasus kriminalitas tinggi akibat diawali dari penyalahgunaan narkoba. 

Dilanjutkan narasumber ketiga dari Ketua Forum CSR Kessos Sumsel, Rian J. Nata Kusuma, perlunya sinergi program pemberdayaan alternatif untuk mengkompulir perusahaan untuk mendukung program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, mengkoordinasikan, mengarahkan perusahaan terkemuka di wilayah Sumatera Selatan untuk membantu/ fasilitasi dikawasan rawan narkoba dan kelurahan bersih narkoba dan membentuk banyak Penggiat P4GN dan relawan.

dikesempatan ini juga membahas tentang kegiatan lifeskill apa saja yang akan dilaksanakan untuk masyarakat di kawasan rawan narkoba khususnya di Kelurahan 36 Ilir dan Kelurahan Sukarami (lokalisasi kampung baru).

Ciptakan dilingkungan kita bersih dari narkoba.

Published : Fera

Sumber : BNNP

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre