Breaking News

Rangkaian Puncak Bakti Kesehatan, RS. Bhayangkara Kaltara Gelar Pengobatan Umum dan Sunat Massal


Tarakan - Figurnews. com - Menjelang Hari Bhayangkara yang ke – 76, Polda Kaltara dalam hal ini menggelar aksi bakti Kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Tarakan. Jum’at (17/06/22).

Rangkaian bakti Kesehatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara yakni vaksin serentak, Sunatan massal dan Pengobatan umum. Banyak masyarakat umum yang antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat membantu bagi mereka.

Berdasarkan pantauan, antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan itu cukup tinggi animonya. Pasalnya, dengan semakin dekatnya pelayanan ke masyarakat. Maka, secara tak langsung ini sangat memudahkan mereka untuk mendapatkan pelayanan.

Baik pelayanan bagi buah hati mereka yang akan khitan massal. Ataupun orang tua dan dewasa untuk sekedar berobat, vaksinasi Seluruhnya gratis atau tanpa dipungut biaya apapun.

“Dengan adanya bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 76 yang dilakukan oleh Polda Kaltara, kami masyarakat Kota Tarakan memberikan penghargaan dengan apresiasi yang tinggi dalam kegiatan ini. Hal ini adalah bentuk kepedulian dari pihak Kepolisian agar masyarakat ini bisa memiliki kesehatan yang baik. Karena tubuh yang sehat ini merupakan keinginan kita semua” ujar salah satu warga yang turut ikut dalam kegiatan bakti kesehatan.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre