Breaking News

Polsek Lamala Banggai dan Bhayangkari Gelar Anjangsana dan Pemberian Tali Asih



Lamala, Figurnews.com-
Sebagai wujud kepedulian terhadap Purnawirawan dan Warakawuri serta keluarga Polri, Polsek Lamala Polres Banggai dan Bhayangkari menggelar anjangsana dan pemberian tali asih, Senin (20/6/2022).

Kapolsek Lamala Iptu Muhammad Zulfikar SH mengungkapkan, anjangsana dan pemberian tali asih ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya pada moment menyambut Hari Bhayangkara  ke 76 tanggal 1 Juli 2022.

“Selain untuk silaturahmi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri,” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Balantak ini berharap, bantuan yang serahkan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga besar Polri dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kita hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan para sesepu dan keluarga besar Polri dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” harapnya.

Kapolsek didapingi Ketua Bhayangkari juga mendoakan para Purnawirawan Polri maupun keluarganya selalu diberikan kesehatan dimasa tuanya.

“Kami mendoakan semoga para purnawirawandan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan jalinan tali silaturahmi ini tidak pernah terputus,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Zulfikar meminta bantuan, saran dan masukan terhadap personel Polsek Lamala guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami meminta agar menyampaikan apabila ada saran dan masukan agar Polri selalu dicintai masyarakat,” tutupnya.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre