Breaking News

Polres Morowali mulai menggelar Operasi Patuh Tinombala 2022.

 


Morowali, Figurnews.com- Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto. S.E., S.I.K., MS.i memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tinombala 2022, di Lapangan Apel Polres Morowali. Senin 13 Juni 2022.

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tinombala ini diikuti oleh Personel Polres Morowali, Personil Brimob,  Personel TNI dari Kodim 1311/Morowali, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kabupaten Morowali

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tinombala 2022 menandai akan dilaksanakannya kegiatan Operasi Patuh yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 13 Juni 2022 hingga 26 Juni 2022 yang ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel (TNI, Polri Dishub dan Satpol PP).

Dalam amanat Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi yang dibacakan Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto. S.E., S.I.K., MS.i mengungkapkan, Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kesiapan dan kesiapsiagaan yang hadir untuk melaksanakan tugas Operasi Patuh Tinombala 2022, dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Provinsi Sulawesi Tengah menjelang hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif.

Kegiatan Apel gelar pasukan yang kita laksanakan pada hari ini berdasarkan surat Telegram Kapolri Nomor: ST/454/VI/OPS.1.3/2022 tanggal 3 Juni 2022,  tentang rencana garis besar pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan "Patuh - 2022" Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 ( empat belas ) hari, terhitung mulai tanggal 13 Juni 2022 sampai dengan 26 Juni 2022.

Diakhir amanatnya, Kapolres Morowali berpesan untuk melaksanakan tugas dengan tanggung jawab serta bertindak dengan humanis.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre