Breaking News

Polres Kediri Kota Gelar Bantuan Sosial dan Bakti Religi di Sejumlah Tempat Ibadah, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

 


Kediri, Jatim Figurnews.com. - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Kediri Kota menggelar kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti Sosial Religi di tempat-tempat ibadah di Kota Kediri, Senin (20/6/22). 

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengatakan, hari ini Polres Kediri Kota menggelar Bantuan Sosial dan Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti. 

“Kegiatan Bakti Sosial Religi ini dilaksanakan di Masjid Agung Kota Kediri serta tempat ibadah lainya yakni Pura yang berada di Wilayah Kec Mojoroto,Wihara di Kel Semampir Kec.Kota serta Gereja Pohsarang di Wilayah Kec.Semen Kab Kediri. 

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Kediri Kota melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan. 

AKBP Wahyudi menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat. 

Selesai Bakti Religi AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.  menyerahkan Bantuan Sosial pada Takmir Masjid Agung Kota Kediri dan Warga sekitar masjid berupa bingkisan sembako. 

Disamping menyerahkan Bantuan Sosial di Masjid Agung juga menyerahkan kepada Penyandang Disabelitas di Kel Tosaren Kota Kediri. 

AKBP Wahyudi berharap sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk semuanya, “Kami dari pihak Kepolisian akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Wilayah Hukum Kota Kediri”. 

Dalam kegiatan Bakti sosial dilakukan serentak  dan diberangkatkan oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit.P secara Virtual 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kediri Kota karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di Masjid kami dan atas bantuan Sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76,” ucap Takmir Masjid Agung Kota Kediri. 

“Semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,” tutupnya. 

[**/Rudy P. ]

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre