Breaking News

Pj Bupati Henrizal Selaku Kama Bicab Pramuka Sarolangun Menerima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Kwarcab Sarolangun

 


Sarolangun(JAMBI) Figurnews.Com -Pj Bupati Sarolangun Henrizal Selaku Kamabicab Sarolangun  menerima kunjungan pengurus Kwarcab Pramuka  Sarolangun Dalam rangka silaturahmi Persiapan Peserta Jambore daerah jambi.

Kegiatan Silaturahmi  yang digelar, diRumah dinas Bupati Sarolangun Sabtu 12/06

Dikesempatan itu, Kamabicab Henrizal berharap pengurus Kwarcab Pramuka Sarolangun  ke depan, dapat berfokus pada program pembentukan karakter yang dimulai dari usia sekolah.

"Inti paling penting pertemuan ini, bagaimana kita bisa koordinasi, bersinergi dan berkolaborasi dalam menyiapkan karakter generasi muda Kwarcab Sarolangun " ujar Kwarcab henrizal

Kamabicab Henrizal berharap Pramuka dapat berperan lebih sebagaimana mestinya, "Tidak hanya sebatas berkemah, Pramuka mempunyai makna dan arti luar biasa. Maka dari itulah, segala bentuk penerapannya menjadi tugas kita semua," ujarnya.

Sementara itu, Ka Kwarcab M.Padlan Arfiqi menyampaikan," segala bentuk agenda berpusat di Gugus depan yang pembinaannya telah dimulai beberapa tahun belakangan.dan kami dari Kepengurusan Sudah Mengadakan KMD untuk para Pembina Pramuka Yang Berada digugus Depan Masing masing,ini merupakan Sarat Untuk Menjadi Pembina Pramuja ucap Ka kwarcab.

ya ...kita Sudah mempersiapkan Peserta Jamda Sebanyak 16 orang yang nanti nya peserta akan dilepaskan oleh  Kamabicab Gerakan  Pramuka Sarolangun hari Kamis tanggal 23/06.

ka kwarcab menambahkan,"kegiatan Pramuka baik berskala Provinsi maupun Nasional, Cukup banyak agenda Pramuka telah berjalan, akan tetapi terhenti akibat pandemi, kita berharap agenda ini terlaksana kembali, insaallah kita Sudah siap untuk mengikuti jamda dan jamnas.kara ka kwarcab.

Hadir dalam acara silaturahmi  ketua ka kwarcab M.Padlan Arafiqi,waka Binamuda Abdul Hamid,Seketaris Kwarcab Abridar,Kak Helmizar,kak.Samsuri,kak holil absor Bendahara Kwarcab Sarolangun dan Pengurs Kwarcab.(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre