Breaking News

Persiapan SBW Harley Davidson Polres Pasbar Ajak Coffee Night Bikers Pasaman Barat

 


Pasman Barat,Figurnews.com

Persiapan meramaikan kegiatan bikers Harley Davidson HDCI Sumatera Bike Week (SBW) 2022 yang akan digelar di kota Bukittinggi pada Jumat 1 Juli hingga 2 Juli 2022 nanti, Polres Pasaman Barat mengadakan Coffee Night atau kumpul bareng bersama sejumlah bikers yang tergabung dalam komunitas atau club sepeda motor se Pasaman Barat.

Dalam sambutan Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M, melalui Kasat Lantas AKP. Yuliadi, SH.MH menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rekan- rekan dan adik-adik bikers atau komunitas club motor yang sudah bersedia ikut touring untuk meramai acara Harley Davidson Club Indonesia.

"Insyaallah kita berangkat pada Jumat pagi lusa, diharapkan mengajak teman-teman komunitas motor untuk ikut meramaikan acara HDCI tersebut" ujar AKP. Yuliadi, SH.MH saat briefing di kantor Satlantas Pasbar, Kamis malam (29/6).

"Start touring dimulai jam 8:30 Wib yang akan dilepas oleh Bapak Kapolres Pasbar di depan Mako Polres Pasbar. Touring menuju lapangan kantin Bukittinggi" jelasnya.

Untuk meramaikan acara SBW tersebut, Kita himbau kepada pengendara club motor yang ikut Touring agar mengutamakan keselamatan berlalulintas yang tentunya safety riding, mentaati peraturan lalulintas dan tidak ugal-ugalan dijalan atau tidak menganggu aktivitas penguna jalan lainnya, persiapkan kendaraan dan jaga staminanya" pungkasnya.

Sebelumnya, Kamis (23/6). Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa mewajibkan kepada personel yang terlibat Pamwal untuk memberikan jaminan keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi seluruh rombongan SBW maupun masyarakat lainnya.

“Arahnya adalah untuk meningkatkan pemulihan ekonomi nasional yang sempat terpuruk 2,5 tahun akibat pandemi Covid-19,” ujar Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, S.Ik. MH saat

memimpin apel gelar kesiapan Pengamanan, Pengawalan (Pamwal) dan Rute dalam rangka HDCI Sumatera Bike Week (SBW) 2022.


“Disana nanti akan saya gerakkan minimal 3000 kendaraan bermotor roda dua yang besar-besar itu (harley) dari berbagai provinsi dan kota akan bersatu di suatu tempat namanya lapangan kantin (Bukittinggi),” ucapnya menambahkan.

lebih lanjut Irjen Pol Teddy, menjelaskan dengan digelarnya UMKM masyarakat yang biasa berdagang produk makanan, produk kerajinan dan sebagainya bisa berdagang disana.

“Yang beli siapa? Yang beli adalah orang komunitas-komunitas itu. Sehingga siklus mikro ekonomi bisa berjalan dan seterusnya sampai keatas dapat membangkitkan ekonomi nasional,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre