Breaking News

Penyerahan Trofi dan Hadiah bagi Pemenang Kejuaraan Grasstrack KKSS


TARAKAN - FIGURNEWS. COM -  Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., didaulat untuk menyerahkan trofi dan hadiah berupa satu unit sepeda motor listrik bagi pemenang Kejuaraan Grasstrack KKSS yang dilaksanakan di Arena Grasstrack Bumi Perkemahan Pantai Amal pada Minggu, 12 Juni 2022.

Kejuaraan ini berlangsung selama dua hari mulai Sabtu, 11 Juni 2022. Dengan tajuk Kejuaraan Nasional dan Kejuaraan Provinsi tingkat Kaltara, ajang ini mempertandingkan 15 kelas yang diikuti pembalap tingkat nasional dan lokal.

Hadir pada penutupan ini, Kepala BIN Daerah Kaltara yang juga ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kaltara, Brigjend TNI Sulaiman, anggota DPRD Kaltara, unsur Pemerintah Provinsi Kaltara, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kaltara dan Kota Tarakan, para pengurus Paguyuban yang ada di Tarakan, serta pengurus Ikatan Motor Indonesia dan komunitas motor yang ada di Kaltara.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre