Breaking News

Pemerintah Kampung Gedung Meneng Baru Salurkan BLT - DD Tahap Dua ke Masyarakat

 


FIGURNEWS.com-Tulang Bawang Lampung - Pemerintah Kampung Gedung Meneng Baru, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang , Provinsi Lampung salurkan BLT - DD tahap dua tahun 2022 ke warga masyarakat sebanyak 101 KPM  Minggu 25/06/2022.

Pembagian BLT - DD di hadiri oleh pendamping desa, tokoh masyarakat,anggota BPK dan seluruh aparatur kampung dari RK sampai dengan RT .

Pembagian BLT - DD sudah tersalur yang ke dua kali 

Pertama dari bulan Januari sampai dengan bulan maret dan yang kedua kali nya terhitung dari bulan April sampai dengan bulan Juni 2022.

Jumh dana yang di terima oleh warga masyarakat per KPM  terhitung dari bulan Januari sampai dengan bulan Juni 2022 sebesar Rp 180.000.

Selain pembagian BLT - DD kepala kampung Gedung Meneng Baru (Irwan) membangun jembatan dua titik yang di alokasikan di jalan persawahan.

Anggaran dari ketahanan pangan 

"Irwan mengharap, kepada masyarakat penerima bantuan dana BLT - DD agar dana tersebut dapat di pergunakan untuk kepentingan dan kebutuhan keluwarga.

Disisi lain dia pun mengharap kepada warga masyarakat  dengan ada nya bantuan pembuatan dua titik jembatan anggaran dari ketahanan pangan dapat sama sama kita merawat nya , kelak sudah selesai bangunan nya, dan kita semua patut bersukur kepada Pemerintah Daerah atau pun Pemerintah Pusat karena mereka sudah sangat peduli kepada warga masyarakat Gedung Meneng Baru," cetus Irwan kepada Awak media.

Salah seorang tokoh  warga masyarakat Gedung Meneng Baru Jamjari penerima  BLT - DD menyampai kan ucapa ribuan terimakasih kepada bapak Presiden Republik Indonesia , bapak Ir. Joko Widodo yang sudah sangat peduli dengan masyarakat khusus nya yang ada di Negara Indonisia, semoga bapak Ir.Joko Widodo selalu di berikan kemudahan dan kesehatan, agar beliau dapat terus berjuang demi kepentingan masyarakat Bangsa Indonisia yang selalu kita cintai ini,"  ucap nya dengan penuh harapan. (Tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre