Breaking News

Pemerintah Desa Sukadamai Baru Menggelar Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 dan Booster


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Menindak lanjuti arahan  Pj Bupati Muba Drs Apriyadi M.si yang meminta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Puskesmas  untuk mempercepat capaian vaksinasi  Dosis 2 dan Booster terus dilakukan di berbagai desa.

Yang  mana, hari ini, Rabu (22/6/2022) pemerintah Desa Sukadamai Baru, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, menggelar pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 dan Booster.


Dari pantauan Figurnews.com (22/6) vaksinasi Dosis 2 dan Booster digelar dihalaman kantor  Desa Sukadamai Baru dengan  menerapkan protokol kesehatan.

" Ya, kita melaksanakan sesuai arahan Pj Bupati Muba , Drs Apriyadi M.si melalui camat Sungai Lilin  beberapa waktu lalu, untuk percepatan capaian  Vaksinasi  Dosis 2 dan Booster  ," kata Kepala Desa Sukadamai Baru Suripno pada Figurnews.com, usai kegiatan Vaksinasi.


Lebih lanjut Suripno mengatakan, Bagi yang tidak bisa hadir kekantor desa , kita jemput ke rumah-rumah warga, demi mempermudah warga menerima vaksinasi.

" Ada 76 orang yang divaksin , untuk Dosis 2 sejumlah 8 orang dan untuk Booster atau Dosis 3 sejumlah 68 orang.Kemudian untuk petugas Kesehatan sendiri dari Puskesmas Sungai Lilin ," Pungkasnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre