Breaking News

Pemerintah Desa Srigunung Salurkan BLT-DD ke 144 KPM


SUNGAI LILIN, Figurnews.com - 144 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kamis (9/6/2022) menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa (BLT- DD) tahap II tahun anggaran 2022 selama tiga bulan dari pemerintah Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin,Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam penyaluran BLT- DD ini  dipimpin langsung oleh Kepala Desa Srigunung, didampingi dari pihak Kecamatan Sungai Lilin , Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, LPM dan juga unsur perangkat desa bertempat di Kantor desa Srigunung.


" Ada sebanyak 144  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima Bantuan BLT-DD hari ini . Kita salurkan selama tiga bulan yakni ,bulan April, Mei dan Juni  senilai Rp 300 ribu perbulannya  dengan total Rp 900 ribu," ungkap Kepala Desa Srigunung Iwan Heryanto pada Figurnews.com (9/6).

Kemudian Iwan juga menyampaikan bahwasanya, penerima BLT -DD ini sudah sesuai  pendataan dan penetapan hasil musyawarah  desa dari masing masing dusun. 


"Dengan adanya bantuan ini , bagi KPM diharapkan dapat mempergunakan uangnya sebaik baiknya  dan juga bisa untuk meringankan beban  kebutuhan mereka,"ungkapnya.

Selain itu , Iwan juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang mana,  Penyaluran BLT-DD hari ini , Alhamdulillah dapat berjalan lancar dan tertib hingga selesai ,"pungkasnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre