Breaking News

Pemerintah Desa Bumi Kencana Akan Menggelar Tabligh Akbar


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Dalam rangka  Halal Bihalal dan peringatan hari jadi desa Bumi Kencana ke - 41. pemerintah Desa  Bumi Kencana, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin  akan menggelar Tabligh Akbar bersama KH. Anwar Zahid Pengasuh Pondok pesantren At- Tarbiyah  Isalamiah Assafi' Iyyaah dari Bojonegoro Jawa Timur.

" Tabligh Akbar ini sudah sejak lama direncanakan bahkan sebagai wujud Nazar  namun, dampak masa  pandmi covid -19 yang begitu panjang sehingga  Tabligh Akbar ini tertunda," jelas Kepala Desa Bumi Kencana Erwin Aprianto pada figurnews.com Selasa (7/6/2022).

Kemudian Erwin juga menjelaskan bahwa, untuk sakralnya sendiri sudah kita laksanakan pada Minggu (24/4/2022) lalu.

" Pastinya semua pihak kita undang untuk menghadiri Tabligh Akbar ini dan Tabligh Akbar ini nantinya akan kita gelar di lapangan Bola Kaki  Desa Bumi Kencana," ungkapnya.

Selain itu juga Erwin mengtakan , dengan stabilnya dampak Covid 19 ini, tentunya akan membawa perubahan  kestabilan ekonomi bagi masyarakat Bumi Kencana . Tak hanya itu saja  Tabligh Akbar  yang kita gelar nanti diharapkan dapat meningkatkan Iman  dan produktivitas kerja pemerintahan desa  dan terus bekerja keras dalam melayani masyarakat.

"Kegiatan ini kami selenggarakan semata-mata adalah bentuk tanggung jawab kita terhadap peningkatan iman, amaliah dan tentu juga berdampak pada peningkatan kinerja sebagai bagian dari sarana ibadah dengan memberikan layanan terbaik, tulus, ikhlas kepada masyarakat ," pungkasnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre