Breaking News

Peduli Polri Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Gorontalo Kota Anjangsana Ke Panti Asuhan

 


Gorontolo,  Figurnews.com- Polda Gorontalo, Jelang HUT Bhayangkara ke 76, yang akan pada 1 Juli 2022, Polres Gorontalo Kota melakukan Bakti Sosial berupa Anjangsana dengan mendatangi Panti asuhan, Purnawirawan Polri dan Warakauri , Rabu (22/06/2022)

Pelaksanaan Anjangsana turut dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si dengan didampingi Pejabat Utama Polres Gorontalo Kota.

Pada kegiatan itu, Kapolres menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada Pihak Yayasan Panti Asuhan Titian Umat Muslim, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

”Melalui kegiatan ini kami berharap bantuan yang di salurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan Panti Asuhan, dan semoga selalu dapat menjalin silaturahmi yang lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Dia juga berharap di usia Polri yang akan memasuki ke-76, semakin mempererat sinergritas dan solidaritas sebagai pengayom dan pelayan yang dicintai masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari perhatian dan kepedulian sekaligus ungkapan rasa syukur jajaran Polri dalam hal ini Polres Gorontalo Kota yang selama ini dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab yang di emban,” tutup Suka.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre