Breaking News

Peduli Pemuda dan Olahraga, Ketua KNPI Sarolangun Gerry Trisatwika Buka dan Support Dana Turnamen Meranti Serumpun Cup 2022

 


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Sarolangun Gerry Trisatwika membuka dan mensupport dana Turnamen Meranti Serumpun Cup 2022, Sabtu (18/6) di Desa Meranti Baru Kecamatan Mandiangin Timur. Kali ini Gerry Trisatwika hadir didampingi Ahmad Malwani Ketua PK AMPG Mandiangin Timur. 

Pembukaan Turnamen Bola Voli yang diikuti 14 klub dari 10 Desa se Kecamatan Mandiangin Timur ini dihadiri Kades Meranti Baru, Kades Meranti Jaya dan Perwakilan Camat Mandiangin Timur, diikuti 10 desa yang terdiri dari 14 klub bola voli yang dilaksanakan sejak tanggal 18 hingga 19 Juni 2022. 

Kepada media ini, Ketua KNPI Sarolangun yang akrab dengan sapaan "Bung Gerry"  mengungkapkan apresiasinya kepada pemuda Meranti Serumpun yang terdiri tiga desa, yaitu Desa Meranti Baru, Meranti Jaya dan Desa Jernang Baru beserta pemuda Mandiangin Timur secara luas. Menurut Bung Gerry, dalam 10 desa mempunyai 14 klub Volly yang aktif, ini menandakan pemuda Kecamatan Mandiangin Timur adalah pemuda aktif dengan kegiatan positif, Bung Gerry berharap begitu juga hendaknya peran pemuda dalam memajukan desa dan Kecamatan Mandiangin Timur. 

"Mandiangin Timur memiliki pemuda yang luar biasa, begitu aktif dalam kegiatan olah raga. Ini sinyal positif bahwa pemuda Mandiangin Timur memiliki semangat positif dalam membangun daerah dari sisi kepemudaan, diharapkan begitu juga hendaknya peran pemuda dalam memajukan pembangunan desa dan Kecamatan Mandiangin Timur," kata Bung Gerry, Minggu pagi (19/6). 

Sebagai bukti kepeduliannya kepada pemuda dan Olahraga, selain membuka acara turnamen bola voli Meranti Serumpun Cup 2022, Bung Gerry juga ikut memberikan dukungannya dalam bentuk support dana kepada panitia. 

Ya, saya juga menyumbangkan dana kepada panitia untuk mensupport turnamen ini, semoga dapat digunakan dalam menyukseskan turnamen ini," ujar Bung Gerry. 

Turnamen Bola Voli Meranti Serumpun Cup 2022 dimulai dengan servisan pertama Bung Gerry. 

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, semoga Meranti Serumpun dan Mandiangin Timur lebih maju ke depannya," ucap Bung Gerry. 

Dari keterangan Ahmad Malwani, di Mandiangin Timur, turnamen serupa diadakan sekali dua bulan dalam rangka menyaring bakat pemuda dalam olahraga bola voli dan juga untuk menjaring bibit-bibit atlit voli Kecamatan Mandiangin Timur yang akan dikirim pada kompetisi Bola Volly yang diselenggarakan oleh pihak lain dan juga bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda di wilayah Kecamatan Mandiangin Timur. 

"Dalam waktu dekat ini Mandiangin Timur akan mengirimkan atlit volinya mengikuti 'Kapolres Sarolangun Cup' yang akan dibuka pada tanggal 22 Juni 2022," kata Ahmad Malwani, Minggu (19/6). 

Ahmad Malwani mengucapkan terimakasih mewakili pemuda dan masyarakat Mandiangin Timur, khususnya pemuda Meranti Serumpun kepada Bung Gerry, sosok pemuda Sarolangun yang dinilainya begitu peduli dengan pemuda dan memajukan olahraga. 

"Mewakili pemuda dan masyarakat Mandiangin Timur, khususnya pemuda Meranti Serumpun mengucapkan terimakasih kepada Bung Gerry, dimana dalam kesibukan aktivitasnya, beliau menyempatkan hadir membuka turnamen bola voli Meranti Serumpun 2022 dan membantu suppirt dana, agar turnamen ini dapat terselenggara dengan sukses sesuai yang diharapkan," ucapnya.

Begitu menaruh simpatinya kepada Bung Gery, Ahmad Alwani menyebut bahwa pihak kecamatan, pihak desa, pemuda dan masyarakat Mandiangin Timur juga berharap Bung Gerry menjadi induk semang dalam kegiatan olahraga. 

"Pihak kecamatan, Pihak Desa, pemuda dan masyarakat Mandiangin Timur juga berharap ke depannya Bung Gerry menjadi induk semang untuk mensupport kegiatan olahraga, agar kegiatan-kegiatan olahraga pemuda Mandiangin Timur dapat berlangsung sebagai mana mestinya," terang Ahmad Malwani. 

"Sejauh ini, kami melihat Bung Gerry begitu perhatian dan peduli dengan pemuda dan kegiatan olahraga. Minggu lalu sebagai sekretaris AMPG Provinsi Jambi, Bung Gerry juga menyumbangkan alat olahraga, kami berharap perhatian dan kepedulian jiwa muda Bung Gerry terus mensupport kegiatan pemuda dan olahraga Mandiangin Timur," tambah Ahmad Malwani. 

Lanjut Ahmad Malwani, Segenap masyarakat Kecamatan Mandiangin Timur ternyata bukan saja berharap Bung Gery menjadi induk semang dalam kegiatan olahraga, melihat jiwa peduli dan leadership Bung Gerry, mereka juga berharap dan mendukung putra kandung Cek Endra mantan Bupati Sarolangun dua periode itu ikut dalam Pilkada Kabupaten Sarolangun tahun 2024 mendatang. 

"Kami juga berharap dan mendukung Bung Gerry maju pada Pilkada Kabupaten Sarolangun tahun 2024, Bung Gerry juga mendapat apresiasi dan simpati dari kaum tua dan tokoh masyarakat Mandiangin Timur, ditambah lagi karena jiwa'peduli dan leadership serta silaturahminya bagus," harap Ahmad Malwani mewakili Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Mandiangin Timur. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre