Breaking News

Panglima LEMPAR Meminta Pejabat Dinas Kominfo Tuba Klarfikasi

 


FIGUR News.com Tulang Bawang Lampung - Menyikapi pemberitaan di beberapa media online  tentang dugaan carut marut nya dana Adv di dinas Kominfo Kabupaten Tulang Bawang , membuat Panglima Lembaga Pengabdian Anak Rakyat ( LSM LEMPAR )  Propinsi Lampung Ir Agust Karaeng angkat bicara . Ketika di temui di Sekretariat Roemah Perjoeangan Jalan Cemara Gunung Sakti .

" Panglima Lempar meminta kepada pihak  berwenang dalam hal Aparat Penegak Hukum ( APH ) untuk segera menuntaskan skandal yang di maksud , serta meminta kepada pejabat yang berkompeten di Dinas Kominfo yang menangani masalah ADV segera memberikan Klarifikasi ( Penjelasan ) kepada awak media atas dugaan Carut Marut nya Dana ADV di Dinas tersebut , yang di sinyalir melibatkan  orang - orang Dinas Komimfo ," Ujar Panglima.

Masih menurut Panglima , " Sudah jelas masalah ini menghangat  sudah sepatut nya selaku Kabid Media serta PPTK tanggap dan sigap dalam mengatasi nya dengan memberi klarifikasi ke publik , sebagai pejabat yang menangani masalah ADV  Seharus mereka bersikap  Responsif terhadap apapun yang terjadi, apalagi dengan permasalahan ini , " Kata Si Plontos .

" Kalau memang permasalahan ini benar - benar terjadi katakan apa ada nya , kalau tidak katakan tidak serta lakukan langkah konkrit demi kehormatan  , " Kata Agust .(tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre