Breaking News

Operasi Patuh Tinombala 2022, Polres Banggai Kampanyekan Tertib Berlalu Lintas

 


Banggai, Figurnews.com- Satlantas Polres Banggai menggelar kampanye tertib berlalu lintas dalam rangka sosilisasi Operasi Patuh Tinombala 2022 di Jalan MT. Haryono, Kota Luwuk, Minggu (19/6/2022). 

Operasi Patuh yang digelar serentak selama 14 hari mulai 13 hingga 26 Juni 2022 ini mengambil tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa”. 

"Operasi ini dilaksanakan setiap tahunnya tujuannya untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas dalam berkendara di jalan," ungkap Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda SH, SIK. 

Dewa mengatakan pelaksanaan operasi ini diharapkan akan dapat meningkatkan budaya sadar tertib berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcarlantas, meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. 

"Kita jugq membagikan masker guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Dewa. 

Perwira pangkat tiga balak ini pun mengimbau masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas karena kecelakaan berawal dari pelanggaran. 

"Kami mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk bersama-sama tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain," imbaunya.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre