Breaking News

NAKES LANAL BANTEN TERUS GALAKKAN SUNTIK VAKSIN WARGA UNTUK KEKEBALAN TUBUH DARI VIRUS CORONA

 NAKES LANAL BANTEN TERUS GALAKKAN SUNTIK VAKSIN WARGA UNTUK KEKEBALAN TUBUH DARI VIRUS CORONA


Dispen Lantamal3,-Figurnews.com -  Pangkalan TNI AL Banten melalui Balai pengobatan lanal Banten kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis lengkap dengan menyasar masyarakat Banten bertempat di samping Gedung DPRD Cilegon. Banten, Kamis (02/06/2022).

Dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi  nasional tersebut sebanyak 9  masyarakat Cilegon Banten  kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Banten dengan dosis dua dan tiga  menggunakan suntik suvaksin Pfizer

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.,M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan,” Serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan dengan bekerjasama dengan pemerintah kota setempat, di fokuskan kepada masyarakat sekitar wilayah Banten dimana hal tersebut merupakan arahan dari Panglima TNI jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat,” pungkasnya.

“Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre