Breaking News

Muskab PBSI OKI tahun 2022, Tekadkan Cetak Atlet Berprestasi Muskab PBSI OKI tahun 2022

 


OKI (SUMSEL),FIGURNEWS.COM.– Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) guna memilih Ketua Umum (Ketum) PBSI OKI yang baru, Rabu (15/6/2022).

Muskab PBSI OKI tahun 2022 yang bertempat di TR Caffe Kayuagung tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum PBSI Sumatera Selatan, Amrullah SH MHum yang dihadiri Ketum KONI Kab OKI, Juni Alpansuri, Kadispora OKI yang juga Ketum PBSI OKI Muhammad Refly dan pengurus PBSI OKI sebelumnya, Dandim 0402 OKI, dan tamu undangan lainnya yang sempat hadir.

Ketum PBSI Sumsel Amrullah dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi pelaksanaan Muskab PBSI OKI.

Dikatakannya, cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis sangat banyak peminatnya dan juga gaungnya sangat luar biasa dan banyak event-event baik event tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Untuk itu kiranya Muskab PBSI ini segera terbentuk kepengurusan PBSI OKI yang baru dan segera melaksanakan program-program yang telah ada dan tetap solid.

“Semoga dengan momentum Muskab PBSI kita dapat menggelorakan Cabor Bulu Tangkis baik di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional”, harapnya sembari membuka secara resmi Muskab PBSI OKI tahun 2022.

Sementara itu, Ketua Umum KONI OKI, Juni Alpansuri menyambut baik Muskab PBSI OKI.

“Dengan diadakan muskab ini diharapkan akan menghasilkan kepengurusan PBSI yang baik untuk masa bhakti 2022-2027 dan menghasilkan atau mencetak atlit-atlit baru berprestasi, apalagi tidak lama lagi akan ada kegiatan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat, ungkapnya.

Dalam Muskab PBSI tahun 2022 tersebut, terpilih sebagai Ketua Umum PBSI OKI masa bhakti 2022-2027 yakni dr. H Ismi Wildani.

Pada kesempatan tersebut, Kadispora OKI, Muhammad Refly yang juga Ketum PBSI OKI sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PBSI dan KONI Kab OKI yang selama menjabat Ketum PBSI sudah banyak memberikan dukungan dan program yang disusun pun dapat berjalan baik.

“Terima kasih atas dukungan KONI dan keluarga besar PBSI OKI” ujarnya.

Dalam Muskab, tersebut Muhammad Refly yang akrab disapa Bung Refly juga telah memaparkan perkembangan organisasi serta prestasi yang berhasil dicapai di bidang olahraga Bulu Tangkis. Ia berharap kedepan PBSI OKI lebih maju lagi.

“Selamat kepada ketua yang baru, diharapkan dapat lebih mengembangkan olahraga Bulu Tangkis di OKI serta dapat menghasilkan atlit-atlit berprestasi guna mengharumkan nama Kabupaten OKI, ungkapnya.

Ketua Umum PBSI OKI yang baru, Ismi Wildani mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang mempercayakan dirinya sebagai Ketum PBSI OKI yang baru, dirinya akan bekerja sebaik mungkin untuk mengembangkan olahraga Bulu Tangkis di Kab OKI. Untuk itu ia juga memohon dukungan seluruh pengurus PBSI OKI, serta pengurus KONI OKI begitu juga halnya dengan Dinas Pemuda dan olahraga OKI.

“Mohon dukungannya agar saya dan pengurus PBSI dapat menjalankan organisasi dengan baik dan menghasilkan atlet yang potensial dan berprestasi di bidang olahraga Bulu Tangkis ini,” harapnya. (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre