Breaking News

Mewakili Kabupaten Muba, Desa Sumber Rejeki Ikuti Lomba Pamsimas Tingkat Provinsi


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com – Desa Sumber Rejeki,  Kecamatan Sungai Lilin,  Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti Lomba Kelompok Pengelola Sarana Penyediaan Air Minum dan Sanitasi (KP SPAMS) mewakili Kabupaten Muba tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022.

Tim Penilai  lomba Kelompok Pengelola Sarana Penyediaan Air Minum dan Sanitasi (KP SPAMS) provinsi Sumatera Selatan  hari ini , Senin ,(13/6/2022) tunun langsung  melakukan penilaian ke Desa Sumber Rejeki.

Kehadiran Team penilai dari provinsi Sumatera Selatan juga tampak hadir pula , Sekcam Sungai Lilin,  Kabid TTG  mewakili kadis PMD, Kepala desa Sumber Rejeki,Kapolsek  Sungai Lilin, Babinsa setempat,BPD, LPM , Tokoh masyarakat,  Ketua KP SPAMS Desa Sumber Rejeki beserta sekretaris  dan anggotanya. 


Pada kesempatan ini , Camat Sungai Lilin, Agus Kurniawan Syaputra SIP., M.si yang diwakili Sekcam Effendi Darojat SH., MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah  menunjuk desa Sumber Rejeki untuk mewakili Kabupaten Muba dalam lomba Pamsimas tahun 2022 ini.

" Tentunya  lomba Pamsimas ini, kami yakin bahwa desa sumber Rejeki akan menjadi yang terbaik untuk mewakili kabupaten Muba ditingkat provinsi ," ungkapnya 

Kemudian tak hanya itu saja , Effendi juga menyampaikan , bahwasanya  lomba Pamsimas  ini dapat menjadi memotivasi bagi desa untuk tetap memanfaatkan sarana air bersih yang ada di masing-masing desa.

" Air bersih bukan hanya di konsumsi saja, namun juga bisa untuk dipasarkan seperti usaha air galon,”paparnya.


Kepala Desa Sumber Rejeki menjelaskan bahwa Pembangunan Pamsimas desa ini merupakan salah satu keberhasilan di desanya tidak terlepas dari semua pihak dan masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan ini yang di berikan.Kami serahkan kepada tim penilai sepenuhnya hasil akhirnya, apapun itu kami akan terima," ungkapnya.

Selain itu,  Sutiman juga menyampaikan ,"Kami akan terus tingkatkan Sarana Air Bersih Pamsimas ini  dan Kami  terus salurkan ke rumah rumah warga agar air bersih ini  bisa bermanfaat dan di nikmati oleh masyarakat khususnya desa Sumber Rejeki sepenuhnya," tutup Sutiman.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre