Breaking News

Membangun Kontrakan Tanpa IMB !

Membangun Kontrakan Tanpa IMB 

Jakarta - Figurnews.com - Bangunan 100 unit kontrakan berlokasi sebelahRusun Pulogebang  di Jalan Pisangan mutiara IV RT 20/RW 05 kelurahan Pulogebang ,Kecamatan Cakung , Jakarta Timur membuat warga mempertanyakan pengawasan dari Suku dinas terkait.

Pasalnya diduga sebelum bangunan  tersebut di bangun, tidak ada pengawasan dari pihak Citata Kecamatan dan Sudin Citata Jakarta Timur serta Satpol PP .

Namun, bagaimana jika membangun kontrakan  tanpa IMB? 

Agus (63), seorang warga kelurahan Pulogadung  mengatakan bahwa pengawasan  pembangunan kontarakan tersebut, tidak ada pengawasan dan  sekarang  masih di kerjakan.

“ Sebagain kontrakan sudah selesai dibangun dan sekarang masih tahap pembangunan, seolah – olah  pemilik tidak perduli terhadap peraturan  Izin Mendirikan Bangunan ( IMB),” Kata Agus warga Kelurahan Pulo Gebang, Kamis (15/6)

Menurut Pihak dari Citata Ke Camatan Cakung yang tak mau disebut namanya, kepada KLIK7TV.CO.ID mengatakan, bahwa bangunan tersebut sudah Direkontek dan di serahkan pada Satpol PP Jakarta Timur.

“ Jadi Kalau tugas kami dari pihak kecamatan tidak ada lagi wewenang untuk melanjukan tindakan selanjutnya, “ kata Pihak dari Citata .

Ketika di konfirmasi ke pihak Satpol PP Jakarta Timur, tidak ada respon hinga berita ini di tayangkan sampe sekarang.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre