Breaking News

Masuk Dalam Kloter Lima Wako Solok Lepas Jemaah Haji Kota Solok Menuju Tanah Suci


 SOLOK KOTA.Figur news.com – Masuk dalam kloter lima embarkasi Padang, calon jemaah haji Kota Solok, Rabu (8/6/2022), dilepas Walikota Solok Zul Elfian Umar menuju Tanah Suci Makkah Al Mukkarramah langsung dari Kota Padang.

Selain Kota Solok, pada kloter lima embarkasi Padang ini juga tergabung jemaah haji Kota Payakumbuh, Kabupaten Darmasraya, Kabupaten Pesisir Selatan, dan Kota Padang.

Dengan jumlah jemaah haji sebanyak 393 orang, kloter lima ini berangkat pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022 ini dari Bandara Internasional Minangkabau.

Secara keseluruhan, pelepasan Jemaah haji dari Sumatera Barat ini dilepas oleh Kapolda Sumatera Barat Brigjen Pol Tedi Minahasa diwakili Kepala SPN padang besi Kombes Deny Yuhasdi, Kakan Kemenag Kota Solok Afrizal Thaib, beserta kepala daerah yang jemaah haji daerahnya masuk kloter lima embarkasi Padang.

Saat ini, jemaah haji dari embarkasi Padang berjumlah 2881 orang. Dari jumlah ini, Provinsi Sumatera Barat yang terbanyak yaitu 2.106 orang. Provinsi Bengkulu sebanyak 747 orang dan didampingi petugas sebanyak 28 orang.

“Selamat jalan wahai para tamu Allah, semoga ibadah haji yang dilakukan menjadi haji yang mabrur dan dibalas Allah dengan pahala berlipat ganda. Mohon doakan Kota Solok agar menjadi berkah dan maju,” ujar Wako.(ayu) 


 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre