Breaking News

Management Holywings Palembang : Promo Minuman Bernama Muhammad dan Maria Hanya di Jakarta



Palembang, Figurnews.com,-

Tim management Holywings Palembang menegaskan bahwa di Holywings Palembang tidak menggunakan minuman yang Promo nama Muhammad dan Maria.

Sebelum viral dimedia sosial terkait adanya Promo minuman yang di duga menistakan agama, epek dari hal tersebut Tim kreatif yang sudah di tindak tegas oleh petugas dan di tetapkan sebagai tersangka.

"Berita yang viral di media sosial untuk promo tersebut di Palembang itu tidak ada. Holywings Palembang adalah cabang dan berdiri sendiri jadi untuk Promo tersebut adanya di Jakarta,"tegas Manager Holywings Palembang Joko Herdedi di dampingi oleh Supervisor Firdaus,Selasa (28/06/2022).

Mengenai hal tersebut Ia mewakili Management Holywings Palembang mengucapkan permintaan maaf untuk Masyarakat Indonesia khususnya kota Palembang.

"Kami dari Holywings Palembang sendiri mengucapkan maaf kepada masyarakat Indonesia khususnya kota Palembang," Ucapnya

Selain itu Ia juga menjelaskan bahwa Holywings Palembang tidak mengijinkan anak-anak yang belum cukup untuk memasuki area Holywings dan akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

"Bagi Anak-anak kita periksa dulu KTP nya apakah sudah mencukupi usianya,"kata

Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya secara Rutin melihat tes urine terhadap Karyawan Holywings guna untuk menghindari penggunaan Narkotika.

"Kita juga melakukan pengecekan tes urine terhadap Karyawan Holywings, jika terbukti Positif kami langsung serahkan ke Pihak berwajib,"jelas Joko

Published : Fera

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre