Breaking News

Lomba Cerdas Cermat Museum SMP/MTS Tingkat Kota Tarakan

 


TARAKAN - FIGURNEWS. COM -  Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes membuka Acara Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) SMP/MTS Tingkat Kota Tarakan Tahun 2022 pada Rabu, 22 Juni 2022.

Bertempat di Museum Sejarah Kota Tarakan, hadir juga Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata, para guru pendamping dan juga peserta final LCCM yang merupakan perwakilan dari SMPN 12 Tarakan, SMPN 2 Tarakan, dan SMP IT Ulul Albab.

“Selamat bertanding bagi peserta final. Saya berharap peserta yang menang dapat menjadi perwakilan pada tingkat Provinsi Kaltara maupun nasional dengan meraih kejuaraan tidak hanya enam besar seperti tahun sebelumnya, tetapi dapat meraih tiga besar,” ucap Wali Kota dalam sambutannya.

LCCM ini merupakan salah satu upaya agar generasi muda/milenial dapat mengingat dan menghargai semangat juang atas apa yang telah diraih oleh pahlawan terdahulu.

Disampaikan juga oleh Wali Kota bahwa akan ada pelaksanaan desain ulang museum yang akan diintegrasikan dengan museum yang ada saat ini.

Sebagai informasi, juara satu pada Final LCCM Tahun 2022 adalah SMP IT Ulul Albab, juara dua adalah SMPN 12 Tarakan, dan juara tiga adalah SMPN 2 Tarakan.

(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre