Breaking News

Lepas Atlit Pekan Special Olympic Indonesia (Pesonas) I 2022, Pj Bupati Kampar ; Semangat dan Keyakinan Kita Raih yang Terbaik

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- :  Untuk meraih prestasi yang terbaik perlu keyakinan dan kesungguhan bahwa kita bisa untuk meraih yang terbaik, dengan keyakinan separuh prestasi sudah berada di tangan. Pemerintah Kabupaten sangat mendukung atas keikutsertaan atlit Kampar mewakili Provinsi Riau di Tingkat nasional ini. 

Sementara kepada pembimbing dan pelatih ia menyampaikan Laksnakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya memang Perlu pengorbanan dan keikhlasan dalam menyukseskan ini, kesabaran dalam melatih, membina anak-anak yang memiliki kekurangan secara fisik namun tidak menghalangi tekad untuk memberikan prestasi bagi Kampar, Riau bahkan Indonesia. 

Demikian dikatakan Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM saat melepas kontingen Kampar mengikuti Pekan Special Olympic Nasional (Pesonas) ke 1 Tahun 2022 di Gedung Olahraga Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bangkinang Kota, Senin, 26/06. Hadir pada pelepasan tersebut Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S. Ag, Ketua Special Olympic Indonesia (SO Ina) Kabupaten Kampar Yusnely, M.Pd, Plh Kepala Dinas Pendidikan, olahraga dan Kepemudaan Kampar Aidil, Kabid Pemuda Dispora Kampar M. Saleh

Mastur Kepala Sekolah SLB Negeri Bangkinang dan para atlit SO Indonesia Kampar untuk utusan Riau. 

Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati Kampar berkesempatan meninjau dan menerima aspirasi dari Kepala sekolah terhadap sarana dan prasarana Sekolah Luar Biasa Negeri Bangkinang Kota. 

Puji Syukur kita diberikan kesehatan sehingga pagi ini kita dapat melepas anak-anak Kampar pada ajang Pekan Spesial Olympic Indonesia (Pesonas) Provinsi Riau dari Kabupaten Kampar 

Semangat dan pantang mundur dan keyakinan inilah modal untuk meraih sukses" Kata Kamsol yang menyapa satu persatu atlit untuk memberikan Semangat dan motivasi menghadapi Pekan Special Olympic Indonesia yang akan di adakan di Semarang Jawa Tengah. 

Sementara itu Wakil ketua DPRD Kampar Repol, S. Ag mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM atas perhatian dan kepedulian kepada anak-anak Kampar yang memiliki keterbatasan namun mampu meberikan prestasi dan menjadi duta Kampar di tingkat nasional " Kata Repol. 

Sementara itu Yusneli M. Pd Kepala sekolah SLB Negeri Bangkinang Kota bsekaligus Ketua SO Ina Kabupaten Kampar  menyatakan bahwa Kampar mengutus sebanyak 5 (Lima) Orang atlit dan pendamping yang berasal dari SLB N Bangkinang Kota dan SLB Negeri Bangkinang, 5 Orang ini akan mengikuti cabang Boci, Atletik lari, Bulu tangkis dan bola kaki. Insya Allah Tanggal 3 Juli 2022 Berangkat menuju Semarang yang akan di lepas oleh Gubri. 

Atlit tersebut Heryanto Febrian cabang olahraga Bulu Tangkis Putra, Annisa Yanti Saputri Bulu Tangkis puteri, M Rizal Fahmi  Cabor Bola Kaki, M. Husaini Cabor Bola Boci dan Dodi Al Fayed Cabor Atletik Lari Demgan Pendamping Darwis. 

Alhamdulilah sebelumnya Kampar merupakan peraih Medali pada iven SO ina ini, Kampar juga pernah meloloskan atlit nya pada tingkat internasional di china beberapa tahun yang lalu, semoga ini dapat kita ulangi lagi " Kata Yusneli. (Adv/Riki Afandi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre