Breaking News

Kunjungan Kerja dari Pemprov Gorontalo, TKKSD Kabupaten Gorontalo Utara, dan Kabupaten Pohuwatu



TARAKAN - FIGURNEWS. COM - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menerima kunjungan kerja dari Provinsi dalam rangka peningkatan perekonomian dan pendapatan asli daerah pada Senin, 13 Juni 2022 di Ruang Imbaya Kantor Wali Kota Tarakan.

Turut hadir segenap unsur pemerintah Kota Tarakan dan Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalimantan Utara, kunjungan kerja ini terdiri dari tiga tim kerja sama, yaitu Pemerintah Provinsi Gorontalo, TKKSD Kabupaten Gorontalo Utara, dan Kabupaten Pohuwatu.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan selamat datang kepada tim kunjungan kerja sekaligus mempromosikan Kota Tarakan. Beliau juga menjelaskan gambaran singkat Kota Tarakan yang merupakan daerah transit di Kalimantan Utara dan produksi terbesarnya dalam sektor perikanan.

“Selamat datang dan selamat menikmati Kota Tarakan yang kecil, indah, dan aman,” ucap Wali Kota

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pertukaran cinderamata dan plakat dari Pemerintah Kota Tarakan kepada tim kunjungan kerja dan sebaliknya.(*****) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre