Breaking News

Kodim 0402 OKI Dan SWI OKI Kita Berkolaborasi dalam Membangun OKI


KAYUAGUNG.-FIGUR WENS COM.-DPD SWI Kabupaten Ogan Komering Ilir . Berkunjung ke Mahkodim Kabupaten OKI dalam rangka Menjalin kemitraan.dengan Kodim 0402 Kabupaten  Ogan Komering Ilir. Kemitraan ini di tandai dengan melakukan audensi pada hari Rabu 29 Juli 2022 .

Ketua DPD SWI Kabupaten OKI Deni Kusnindar yang di dampingi  Departemen Humas, Departemen Media Massa ,OKK, Pemberdayaan Perempuan ,Pariwisata, Bendahara,dan Hukum advokasi  DPD SWI Kabupaten OKI , serta para pengurus dan Kepala Departemen - Departemen ,ketua  menyampaikan mengenai keberadaan DPD SWI Kabupaten OKI yang berdiri sejak tahun  2019 ,dan sekarang kelengkapan administrasi serta kepengurusannya sudah lengkap dan sudah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten OKI . Selain itu juga ketua DPD SWI Kabupaten OKI menyampaikan Misi dan Visi  SWI secara Nasional .

Dandim 0402 OKI Letkol INF. Hendra Saputra,S.sos.MM.M.I. Pol yang juga menyampaikan  bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas adanya keberadaan organisasi profesi jurnalistik ini . Kami mendukung dan berharap kepada DPD SWI Kabupaten OKI agar dapat berkolaborasi bekerja sama dalam membangun OKI kita harus  mempunyai hubungan yang positif dan saling menguntungkan dan ke harmonisan harus kita jalin Kedepan. 

Dandim juga menyampaikan mohon maaf karena saat ini belum bisa sepenuhnya bisa bertatap muka secara resmi dengan rekan - rekan hal ini di karenakan keterbatasan waktu kami.

Saat ini pihaknya sedang fokus dalam mengerjakan pembukaan lahan sebagai solusi permanen untuk mencegah kebakaran hutan .Oleh karena itu mari kita bekerjasa dan berkolaborasi serta dukungan dari semua pihak termasuk SWI  dalam membangun Kabupaten OKI,paparnya.  (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre