Breaking News

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra Hadiri Pelantikan PK Partai Golkar, AMPG dan KPPG Kecamatan Mandiangin Timur

  


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, AMPG  dan KPPG Kecamatan Mandiangin Timur periode 2021-2026 berlangsung meriah dengan kehadiran Drs. H. Cek Endra Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Minggu 12 Juni 2022 di gedung Serbaguna Desa Jati Baru Mudo Kecamatan Mandiangin Timur.  

Pelantikan dilakukan oleh Tontawi Jauhari,SE Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun dan Ketua DPRD Sarolangun dari Fraksi Golkar, sedangkan pembacaan Surat Keputusan (SK) Pengurus dibacakan oleh Cik Marleni,SE. 

Hadir dalam pelantikan ini Drs. Pahrul Rozi Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Gerry Tri Satwika,  Sekretaris DPD AMPG Provinsi Jambi, Yansyah 'Ashari Ketua DPD AMPG Kabupaten Sarolangun, Hermansyah Ajenk Sekretaris DPD AMPG Kabupaten Sarolangun, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Sarolangun Yusuf Helmi,SE dan Muslim,SE beserta segenap kader Partai Golkar Kecamatan Mandiangin Timur. 

Yel-yel Partai Golkar dalam rangka menuju Pemilihan Serentak tahun 2024 begitu menggema di gedung pelantikan sejak kehadiran Cek Endra dan rombongan.

Golkar ... 

    Indonesia ...

Indonesia ...

    Golkar ...

Golkar ... 

    Menang ... menang..  menang !!!, merupakan luapan jiwa partai yang telah banyak menelorkan pemimpin Nasional dan Daerah ini. 



Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari dalam sambutannya mengatakan pelantikan PK Partai Golkar dan sayap partai ini merupakan pelantikan yang luar biasa karena dihadiri langsung oleh Drs. H. Cek Endra Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi. 

"Pelantikan PK Partai Golkar dan sayap partai Kecamatan Mandiangin Timur ini adalah pelantikan yang luar biasa karena dihadiri langsung oleh Pak Cek Endra Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi. Itu lah salahsatu bukti kecintaan Pak Cek Endra pada Mandiangin Timur, Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik," kata Ketua Tontawi Jauhari. 

Ketua DPRD dari Fraksi Golkar ini menyebut bahwa pembangunan infrastruktur di Mandiangin Timur adalah berkat perjuangan Cek Endra sebagai Bupati Sarolangun. 

 "Ayo para kader dan para tokoh, kita besarkan Partai Golkar, tahun 2024 kita memilih presiden, DPR RI dan Bupati, Ayo kita menangkan Pak Cek Endra menjadi anggota DPR RI," seru sosok pemimpin yang akrab dengan sapaan Bang Iton, ini. 

Dalam pidato dan arahannya tak lupa Tontawi Jauhari menambahkan yel-yel kemenangan'... 


Erlangga Hartarto ...

     Presiden RI .... 

Cek Endra ... 

      DPR RI ... 

Tontawi ... 

      Bupati Sarolangun ... !!! yang diikuti suara gemuruh dari para kader hingga membahana di luar gedung pelantikan. 


Senada dengan Tontawi Jauhari, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra menegaskan bahwa Kecamatan Mandiangin Timur dengan pembangunan infrastrukturnya seperti hari ini karena Bupatinya Golkar dan Ketua DPRDnya Golkar. 

"Mandiangin bisa seperti ini karena Bupatinya Golkar dan Ketua DPRDnya Golkar, tahun ini Mandiangin Timur dapat gelontoran anggaran Rp. 14,5 Milyar dan nanti ditambah dengan DAK dari Pusat, Saya berharap Mandiangin Timur tetap kompak,"kata Cek Endra. 

Sosok pemimpin yang akan berlaga di kontestasi pemilihan DPR RI 2024 ini menyebut kekompakan masyarakat Mandiangin Timur pada lebih tiga periode pemilihan jangan sampai terusik, yang mana suara pemilih Golkar diperoleh dengan maksimal. 

"Saya tidak mau silaturahmi kita terusik, lebih tiga periode kita rukun dan nyaman. Insyaa Allah saya siap mencalonkan diri di DPR RI, karena saya masih ingin mengabdi di Sarolangun," ucap Cek Endra. 

Dengan semangat mudanya, Sekretaris AMPG Provinsi Jambi Gerry Tri Satwika, anak kandung Cek Endra Pemimpin Sarolangun tiga periode ini berharap, dengan memakai baju kuning dan loreng, para kader harus mampu memenangkan partai Golkar pada pemilihan serentak tahun 2024. 

Gerry mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) dan KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Kecamatan Mandiangin Timur. 

"Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, AMPG dan KPPG harus berjibaku dan mampu memenangkan Partai Golkar pada pemilihan serentak tahun 2024," ucap Gerry. 

Gerry tak mau ketinggalan dengan pekikan yel-yel kemenangan'... 

Golkar ... 

    Indonesia ...

Indonesia ...

    Golkar ...

Golkar ... 

    Menang ... menang..  menang !!!

Erlangga Hartarto ...

     Presiden RI .... 

Cek Endra ... 

      DPR RI ... 

Pada acara pelantikan ini juga dilangsungkan

penyerahan Kartu Anggota pengurus Partai Golkar secara simbolis oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra dan penyerahan bantuan alat kesenian yang diserahkan oleh Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari senilai Rp.50 juta serta bantuan peralatan olahraga dari Sekretaris AMPG Provinsi Jambi Gerry Tri Satwika. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre