Breaking News

Karate Lemkari OKI Fokus membina Generasi Muda OKI

 



FIGURNEWS.COM- Ogan Komering Ilir – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Karate LEMKARI Ogan Komering Ilir akan mengadakan Ujian Ganti Sabuk/Turun Kyu Yang akan di ada tvkan di Do Jo Satria Dempo Aula MAKODIM 0402 OKI Pada Hari Minggu Pada tanggal 12 Juni 2022 dari Pukul 7.30 sampai Selesai. 09/06/2022

Dengan peserta ujian semester ini berjumlah 121 orang Kohai dengan rincian 40 Kohai Sabuk putih, 34 Kohai Sabuk Kuning, 24 Kohai Sabuk Hijau, 11 Kohai Sabuk Biru, dan 12 Kohai Sabuk Coklat. Kamis ( 09/06/2022). 

Ada yang istimewa dalam ujian kali ini bagi Pengkab LEMKARI OKI yakni akan hadir langsung sebagai penguji Ketua Majelis Sabuk Hitam Lemkari Provinsi Sumatera Selatan yakni Sensei Meriadi, S.T., M.Si Pemegang DAN 5 Karate Do.

Ini merupakan hal yang istimewa, kita berharap akan mendapatkan masukan, bimbingan dan motivasi bagi para Kohai kita dalam menyempurnakan tehnik Karate serta bisa berprestasi mereka kedepan dan bisa mengharumkan Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Sedangkan untuk kesiapan ujian menurut Senpai Tsabit Ali Haq selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam OKI dalam Wawancaranya bahwa para Kohai sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari untuk menghadapi ujian ini, bahkan di bulan puasa kemarin kita tetap latihan, jadi InsyaAllah para Kohai siap.

Dalam ujian tersebut kita juga mengundang Komandan Kodim selalu Ketua Dewan Pembina serta Ketua Umum FORKI Kabupaten OKI.

 (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre