Breaking News

Kapolsek Balantak dan Bhayangkari Gelar Anjangsana Sambut Hari Bhayangkara ke 76


Balantak, Figurnews.com- Kapolsek Balantak Iptu Hasan bersama anggota dan Bhayangkari menggelar kegiatan dan anjangsana dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Senin (28/6/2022).

Anjangsana itu digelar dengan menyambangi para purnawirawan Polri, Warakuri dan keluarga Purnawirawan Polri.

“Kegiatan ini kami menyerahkan bingkisan sembako. Tujuan anjangsana ini untuk mempererat silaturahmi,” ungkap Hasan.

Pada saat kegiatan Kapolsek Balantak bersama rombongan juga melakukan mengunjungi kepada salah satu Bhayangkari yang sedang dirawat di Puskesmas Balantak.

“Kepada Bhayangkari yang sedang sakit kami berikan dukungan dan semangat serta mendoakan segera diberikan kesembuhan,” tuturnya.

Ia berharap apa yang dilakukannya bersama anggota dan Bhayangkari ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dan meminta masukan agar Polri semakin dicintai masyarakat.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke – 76 ini. Anjangsana ini merupakan wujud perhatian dari Polri kepada Purnawirawan, Warakauri dan keluarga besar Polri sehingga sinergitas terjalin dengan baik,” harapnya.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre