Breaking News

Kapolres Pasaman Barat Anjangsana Ke Panti Asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

 


Pasaman Barat, Figurnews.com Setelah melakukan kunjungan di Panti Asuhan Aisyiyah Sungai Jernih, Nagari Talu Kecamatan Talamau dan mengunjungi salah satu personel Polres Pasaman Barat yang sakit menahun AKP Zalkisman, S.H di Jorong Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto S.I.K., M.M melanjutkan kegiatan Anjangsana dengan menyambangi Panti Asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi (YGBB) di Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (16/06/2022).

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kapolres Pasaman Barat dalam rangka Anjangsana ke panti asuhan bunda berbagi disambut langsung oleh Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti S.H dan Ketua panti asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi (YGBB) Bunda Arjuna Aan.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, kunjungan ke panti asuhan YGBB ini sebagai bentuk kepedulian sesama dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke-76 dan Hari Bhayangkari ke-70.

Selain itu, dalam kegiatan Anjangsana ini, kita juga menyerahkan bantuan Sembako dan Tali Asih secara langsung kepada kepada Ketua panti asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhyangkara ke-76 tahun 2022, dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Pasaman Barat kepada sesama yang membutuhkan," ungkapnya.

M. Aries menjelaskan, adapun bantuan yang kita berikan berupa, beras sebanyak lima karung, telur sebanyak 20 papan, mie instan sebanyak lima dus, selimut sebanyak 30 buah, sandal sebanyak 70 pasang, air mineral sebanyak lima dus.

Kemudian dia menambahkan, selain menyerahkan bantuan sembako, kita juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan berupa uang tunai, yang diserahkan langsung kepada anak-anak panti asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan jajaran Polri khususnya Polres Pasaman Barat akan terus selalu dekat dan bersinergi dengan masyarakat," ucapnya. (Dodi ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre