Breaking News

Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Ranah Batahan Goro di Pasar Silaping


Pasaman Barat,Figurnews.com

Bertempat di Pasar Silaping sejumlah personel Polsek Ranah Batahan Res Pasaman Barat melakukan kegiatan   gotong royong atau bersih-bersih, hal ini di lakukan dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 76 tahun, jumat, 10/06/22, yang di mulai dari pukul 08.00 wib.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek . IPTU Mulyadi,S.Sos. dan di ikuti oleh personil Polsek Ranah Batahan, TNI, petugas Puskesmas Silaping, kepala jorong, pegawai kantor wali dan masyarakat setempat.

Tujuan di laksanakan kegiatan Bhakti sosial ini, dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 76 tahun dan juga menjalin kekeluargaan dan kekompokan anggota personil Polsek Ranah Batahan beserta masyarakat setempat.

Iptu Mulyadi mengungkapkan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 76 ini, sangat berterima kasih kepada seluruh anggota personel , mudah mudahan kedepannya Polsek Ranah Batahan makin kuat, dan kompak serta terus bersinergi bersama masyarakat dalam penegakan Kamtibmas.

"Kita harapkan pedagang dan pengunjung Pasar Silaping mari bersama sama menjaga kebersihan Pasar dan lingkungan kita semuanya " katanya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M, melalui ketua Pelaksana Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, SH MH menerangkan, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 tahun yang puncaknya 1 Juli  2022 nanti.  Polres Pasaman Barat  juga akan melaksanakan bakti sosial gotong royong di Masjid Agung Pasaman barat tepatnya depan Mako Polres Pasbar pada Sabtu besok (11/6).

"Selain goro bersama, Polres Pasbar juga akan melaksanakan anjangsana menyantuni anak panti asuhan Aisyah di Talu kecamatan Talamau dan Panti Asuhan Yayasan Utama Gading Sejahtera di Ujunggading kecamatan Lembah Melintang pada Kamis (23/6)" katanya.

"Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara, dimana ini menjadi salah satu kegiatan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif " pungkas Kabag SDM Kompol Muzhendra, SH, MH.

(Dodi Ifanda)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre