Breaking News

Hampir 20 Tahun Jalan Batu Hampar Sawah Tapi Koto Anau Belum Juga Tuntas Hingga Saat Ini


Dan salah seorang masyarakat jatuh akibat jalan rusak.

Koto Anau, Figurnews.com --

Jalan merupakankan urat nadi bagi perekonomian masyarakat terutama didaerah pedesaan.

Namun jalan tembus batu hampar menuju sawah tapi nagari Koto Anau hingga saat ini belum juga tuntas. Pada hal jalan ini merupakan akses jalan menuju nagari Cupak. 

Selama ini sepenuhnya pemerintah Kabupaten Solok tidak serius menanganinya, pada hal jalan tersebut sudah hampir 20 tahun sejak dibukanya. 

Beberapa tokoh masyarakat nagari Koto Anau mengatakan, bahwa pemerintah Kabupaten seolah-olah tidak peduli keberadaan nagari Koto Anau. Pada hal nagari Koto Anau juga termasuk penghasil beras terbesar.

"Kami jadi heran, sudah hampir 20 tahun sejak pertama kali jalan ini dibuka. Kok belum juga diperbaiki hingga saat ini," papar H. Candra pada Figurnews.com, Minggu (19/6/2022).

"Bapak bisa lihat kondisi jalan ini, hingga saat belum juga di aspal. Hampir tiap Minggu jatuh korban akibat jalan rusak. Dan seolah-olah mereka tidak peduli dengan nagari Koto Anau,"imbuhnya.

Namun ketika awak media ini menanyakan, apa harapan kedepan ke pemerintah Kabupaten Solok.

" Kami sangat berharap, ke pemerintah Kabupaten Solok untuk segera memperbaiki akses jalan tersebut."pungkas H. Candra. (Red)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre