Breaking News

Haflah Akhirussanah TK Tahfizh Hamalatul Quran Lubuk Sikaping Lepas 47 Santri

 


Pasaman (Sumbar) figurnews.com

Yayasan Wakaf Khidmatul Muslimin (WKMP) Pasaman menggelar Haflah Akhirussanah Angkatan V Tahun Ajaran 2021/2022 TK Tahfizh Hamalatul Quran di Masjid Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Kamis (23/06/2022). 

Ketua Yayasan Marwan Saputra dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakanya kegiatan Haflah Akhirussanah ini yaitu sebagai momentum bagi Orang tua Siswa/i untuk menerima anaknya kembali setelah melakukan pembelajaran di Tahfizh Hamalatul Quran.

Hasil yang diperoleh dari Haflah Akhirussanah telah melahirkan 47 santri yang Sudah bisa membaca Al Qur'an bahkan 1 santri sudah Hafal 1 Juz,  ungkap Ustadz Marwan

Ustadz Marwan juga menyampaikan hal yang senada. Ia juga mendo’akan ustadz dan ustadzah mendapat pahala sebagai pahala ibadah dari apa yang telah diajarkan kepada santri mereka. Ia juga mengingatkan kepada para orang tua mereka bahwa suksesnya pendidikan anak-anak, sangat besar peran dan pengaruh orang tua. 

Dengan mengangkat tema “Mempersiapkan Generasi Qurani Yang Dirindukan Syurga ” Ustadz Marwan  mengungkapkan, harapannya santri dapat selalu menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan.

Hijrah Saputra, SE yang merupakan kepala devisi pendidikan saat diwawancara awak media menyampaikan bahwa Yayasan Wakaf Khidmatul Muslimin (WKMP) Pasaman ada dua unit lembaga yang telah terlaksana yaitu TK Tahfizh Hamalatul Quran dan UPT Sekolah Dasar Tahfizh Hamalatul Quran

Program dilaksnakan di Yayasan Yayasan Wakaf Khidmatul Muslimin (WKMP) Pasaman adalah memberikan pendidikan kepada anak-anak mulai dari usia dini dengan baik. menanam anak-anak mencintai Al Qur’an dan mengamalkannya, tambah putra

Salah satu sambutan wali murid dalam hal ini diwakili oleh Bapak Wahyudi menyampaikan 

Terima kasih kepada ustadz dan ustadzah yang telah mendidik anak kami dari yang tidak tahu sama sekali menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah yang berbakti pada orang tua, agama Nusa dan bangsa. Dan kami mohon maaf kepada Ustadz dan ustadzah selama mendidik anak kami terdapat kesalahan yang telah diperbuat oleh anak kami baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Selaku orang tua murid kami mohon doa restu ustazd dan ustazah untuk putra putri kami untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, tutup Wahyudi.

Dalam Haflah Akhirussanah TK Tahfizh Hamalatul Quran mengadakan kegiatan berupa penampilan bakat anak, penyerahan hadiah hasil lomba dan penyerahan ijazah. (EQ)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre