Breaking News

Hadiri Silaturahmi IKS Jaya Bupati Berharap IKS Bangkit dan Bersatu Kembali

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra Rabu malam (1/6/2022) hadiri silaturahmi antara Ikatan Keluarga Sumanik (IKS) Jaya dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, yang digelar di Aula Lt 3 Hotel Lumire Jakarta Pusat. 

Ikut menghadiri acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar, Kadis PMDPPKB Novendril, Kadis PUPR Tamrin, Kadis PMPTSP NAKER Zarratul Khairi, Plt. Kadis Pertanian Sri Mulyani, Camat Salimpaung Heru Rahcman, Wali Nagari Sumanik Irama Yandi, pembina IKS Jaya Erlyn Rommel bersama Irma Alamsyah dan Wenti S Amirullah juga beberapa tokoh perantau IKS Jaya lainnya. 

Bupati Eka Putra, dalam sambutannya waktu itu berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini Ikatan Keluarga Sumanik yang berada di Jakarta dan sekitarnya semakin kompak dan bersatu padu dalam membangun sebuah organisasi. 

"Saya berharap warga Tanah Datar yang tergabung didalam IKS Jaya ini bisa membangun jembatan hati dan menyingkirkan ego pribadinya masing-masing, kalau ini sudah bisa kita lakukan insyaallah IKS Jaya akan bangkit lagi seperti dulu. Saya juga mendengar kepengurusan IKS Jaya saat ini sudah berakhir, namun kepengurusan yang baru belum terbentuk. Makanya Saya datang kesini hari ini, karena Saya ingin IKS Jaya bisa bersatu dan bangkit lagi," kata Eka Putra. 

Selain itu, Eka Putra juga menyampaikan beberapa informasi pembangunan di Kabupaten Tanah Datar, terutama terkait dengan 10 program unggulan pemerintah yang tertuang didalam RPJMD Tanah Datar tahun 2021-2026 mendatang. 

Lebih jauh, Bupati Eka Putra juga berharap doa dan dukungan dari perantau agar bisa terus mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat. 

"Intinya pada kesempatan ini Saya bersama OPD yang hadir yang pertama memohon doa dan dukungan kepada dunsanak-dunsanak kami yang di rantau, karena tanpa adanya peran dari perantau kami tidak akan bisa berbuat apa-apa," sampai Bupati. 

Dikatakannya, bahwa peran perantau sangat dibutuhkan oleh pemerintah Kabupaten Tanah Datar untuk mendukung pembangunan di daerah. "Peran perantau memang sangat kami harapkan, baik itu sumbangsih pemikiran maupun nasehat dan saran untuk kemajuan pembangunan di Tanah Datar," pungkasnya. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre