Breaking News

Gerry Trisatwika : Pengurus AMPG Kecamatan Harus Mampu Menangkan Partai Golkar pada Pemilihan Serentak 2024

 


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com  - Sekretaris DPD AMPG Provinsi Jambi Gerry Trisatwika menyerukan kepada pengurus AMPG Kecamatan Mandiangin Timur untuk menenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Serentak tahun 2024. Hal ini merupakan keharusan setiap Pengurus AMPG Kecamatan se Provinsi Jambi.

Seruan ini diucapkan Gerry dalam sambutannya pada rangkaian Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, AMPG  dan KPPG Kecamatan Mandiangin Timur periode 2021-2026 yang dihadiri Drs. H. Cek Endra Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Minggu 12 Juni 2022 di gedung Serbaguna Desa Jati Baru Mudo Kecamatan Mandiangin Timur. 

Pada kesempatan ini, seruan Gerry terarah kepada dua organisasi sayap Partai Golkar, AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) dan KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar). Ia menegaskan, sebuah konsekuensi memakai baju kuning dan loreng, para kader harus mampu memenangkan partai Golkar pada pemilihan serentak tahun 2024. 

"Pada hari ini kita sudah memakai baju kuning dan baju loreng. Artinya kita siap memenangkan partai Golkar pada Pemilihan Serentak tahun 2024. Mulai hari ini kita harus bergerak," seru Gerry. 

Menurut Gerry, sebagai organisasi sayap partai Golkar, AMPG dan KPPG yang dominan anak muda harus berjibaku memenangkan Partai Golkar, Gerry menghimbau semua kader bergerak dari akar rumput, berharap AMPG berkibar di Desa-desa. 

"Saya harap AMPG juga berkibar di Desa-desa, kita kibarkan AMPG dari akar rumput," harap Gerry seraya mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus AMPG dan KPPG Kecamatan Mandiangin Timur. 

Gerry tak mau ketinggalan dengan pekikan yel-yel kemenangan'yang diikuti serentak para pengurus AMPG dan KPPG beserta segenap yang hadir. 

Golkar ... 

    Indonesia ...

Indonesia ...

    Golkar ...

Golkar ... 

    Menang ... menang..  menang !!!

Erlangga Hartarto ...

     Presiden RI .... 

Cek Endra ... 

      DPR RI ... 

Semangat muda Gerry menyerukan kemenangan Partai Golkar seirama dengan himbauan Tontawi Jauhari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sarolabgun dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra, menuju kemenangan'Partai Golkar secara Nasional dan Daerah pada Pemilihan Serentak tahun 2024. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre