Breaking News

Elektabilitas Demokrat Capai 11,6 Persen, Pelita Maret Klaim AHY Layak Jadi Presiden


Palembang, Figurnews.com,-

Elektabilitas Partai Demokrat terus naik mencapai 11,6 persen, Seketaris Fraksi Partai Demokrat Chairudin Pelita Maret A.Md mengklaim bahwa Agus Harimurti Yudhoyono layak menjadi Presiden.

Dengan demikian Ia menilai, hasil survei Litbang Kompas, merilis bahwa elektabilitas Demokrat di bawah kepemimpinan AHY mampu melejit hingga 11,6 Persen sebagai bukti bahwa AHY selalu bersama Rakyat.

"Ini merupakan bukti rel bahwa AHY selalu bersama Rakyat, untuk itu saya mendukung AHY nyapres pada Pemilu 2024 mendatang,"kata Pelita, Jum'at (24/06/2022).



Selain itu, lanjut dia AHY patut dijadikan contoh, bagaimana tidak Tokoh muda berbakat merupakan kebanggaan bagi negara Indonesia. "Inilah AHY pemimpin muda yang layak jadi capres 2024,"ungkap dia

Seperti dilansir dari Kompas bahwa Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengeklaim, ada tiga hal yang menjadi kunci Partai Demokrat untuk menaikkan elektabilitasnya hingga mencapai 11,6 persen sesuai hasil survei Litbang Kompas.

Herzaky mengatakan, salah satu yang dilakukan Partai Demokrat adalah konsistensi dalam menyuarakan aspirasi dan membantu rakyat yang kesulitan selama pandemi Covid-19.

"Perjuangan menyuarakan aspirasi ini dilakukan secara solid di berbagai lini. Dari menyuarakan aspirasi rakyat di ruang publik, maupun di parlemen, pusat maupun daerah," kata Herzaky dalam keterangan tertulis, beberapa hari lalu

Published : Fera

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre