Breaking News

Dr Kamsol ; Saya Senang Bersahabat dengan Media

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Dalam silaturahmi perdana dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM menyampaikan saya senang bersahabat dengan media. 

Ucapan tersebut disampaikan Dr. Kamsol dihadapan Ketua PWI Kampar Akhir Yani, Kadis Kominfo Yuricho Efril,S.STP, Kadis PU PR Afdal dan Anggota PWI lainnya di Kantor PWI Kampar Jl A Yani Bangkinang Kota, selasa (28/6/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Dr Kamsol menjelaskan bahwa kita selaku apapun harus bisa mengambil suatu kesimpulan dalam suatu masalah dalam segi positifnya. Begitu juga media, harus mampu memberikan imformasi kepada masyarakat dalam hal positif atau membangun. 

Media sudah biasa dalam memberikan saran dan kritikan, hanya saja kita harus bisa memahami dan menindak lanjut hal yang dikoreksi tersebut guna membangun suatu daerah apalagi kita selaku pejabat daerah. Jangan pula sampai kritikan tersebut malah akan menimbulkan gejolak ditengah masyarakat."terang Kamsol" 

Makanya sampai saat ini saya dengan Media ataupun LSM tidak ada beban, sebab saya ambil semua segi pisitifnya dan ajak media untuk bersahabat. Perlu kita sadari bahwa karena media bisa meyampaikan informasi positif kepada masyarakat."terang Kamsol". 

Selanjutnya Kamsol juga berharap agar Media di Kampar baik organisasi wartawan dari PWI, IWO, GWI dan yang lainnya di Kampar untuk bisa membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi bersifat membangun kepada masyarakat."pinta Kamsol. (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre