Breaking News

DPP SKPPHI Laporkan Holywings Terkait Penistaan Agama

 DPP SKPPHI Laporkan Holywings Terkait Penistaan Agama

JAKARTA -FIGURNEWS.COM -  Kegiatan promosi yang dilakukan Holywings yang melakukan promo Minuman yang menyatakan yang punya naa Muhammad dan Maria dikasih minuman keras Gordon's Dry Gin For Man (Bagi yang bernama Muhammad) dan Gordon's Pink For Women (Bagi yang bernama Maria) secara gratis

Hal tersebut membuat Jajaran pengurus DPP SKPPHI (Dewan Pimpinan Pusat Studi Kebijakan Publik Penegakan Hukum Indonesia) geram, angkat bicara dan melaporkan langsung ke Polda Metrojaya, Jakarta Pusat pada Senin (27-06-2022)

Ketua Umum DPP SKPPHI Ryanto Sirait, SH, MH menyatakan bahwa yang dilakukan Holywings merupakan suatu penistaan agama

"Kami melaporkan Holywings terkait promo yang dilakukannya, ini merupakan penistaan agama. Kami berharap agar pihak kepolisian mengusut tuntas hal ini", ungkap Ryanto Sirait didampingi Waketum DPP SKPPHI Yoko Malau, SH, MH.

Sementara itu Sekjen DPP SKPPHI Megy Aidillova, ST menambahkan ini sangat menyakiti kami sebagai pemeluk agama.

"Kami mewakili. masyarakat menyampaikan keberatan dan tersakiti atas promo Holywings tersebut. Kami harap kepada semua pemilik hiburan agar dapat mengambil pelajaran akan kejadian tersebut", tambahnya.

Laporan DPP SKPPHI diterima dengan baik dibagian SPKT Polda Metro. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Patrick Samosir, SE selaku Divisi Inteligen Investigasi DPP SKPPHI. 

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre