Breaking News

DPP KAMPUD Konsolidasi Ke OKU Timur

 DPP KAMPUD Konsolidasi Ke OKU Timur

Martapura - Figurnews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) melakukan kunjungan dalam rangka konsolidasi ke kantor DPD KAMPUD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, pada Rabu (22/6/2022). 

Dalam kunjungan ini, Ketua Umum DPP KAMPUD, Seno Aji didampingi oleh Sekretaris, Agung, dan disambut langsung oleh Ketua DPD KAMPUD Kabupaten OKU Timur, Muhammad Obrin, S.Sos, Bendahara, dan Sekretaris.  

Melalui keterangan persnya, Seno Aji mengutarakan bahwa kunjungan kali ini selain konsolidasi organisasi juga membahas seputar isu-isu terkini seputar persoalan di Kabupaten OKU Timur diantaranya menyangkut fungsi control sosial dan distribusi  angkutan batu bara yang melintas di Jalan Lintas tanah Sebiduk Sehaluan. 

"Giat ini dalam rangka kunjungan koordinasi dan konsolidasi untuk meningkatkan fungsi dan peran Lembaga KAMPUD di Kabupaten OKU Timur, mulai dari fungsi pengawasan dan control sosial seputar kebijakan Pemerintah Daerah, pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan yang terindikasi berperilaku korup sampai dengan membahas seputar adanya distribusi angkutan Batu Bara yang melintas di Tanah Sebiduk Sehaluan", kata Seno Aji, di Martapura pada Rabu (22/6/2022). 

Sementara, Ketua DPD KAMPUD, Muhammad Obrin, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan koordinasi dan konsolidasi dari DPP KAMPUD oleh Ketua Umum.

"Tentunya, mewakili rekan-rekan, Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini, tentunya kehadiran Lembaga KAMPUD di Kabupaten OKU Timur dalam rangka membantu dan memberikan support kepada Pemerintah Daerah setempat melalui fungsi-fungsi lembaga demi terciptanya pemerintahan yang bersih, berwibawa dan tidak berperilaku korup, sehingga kita berkomitmen akan memperkuat fungsi pengawasan dan control sosial", pungkas  Muhammad Obrin yang dikenal sebagai penggiat sosial yang sederhana di Tanah Sebiduk Sehaluan. 

(DV)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre