Breaking News

Disdukcapil Agam Layani Adminduk Pemudik

 


Agam, Figurnews.com  – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Agam tetap membuka pelayanan untuk semua jenis layanan dokumen administrasi kependudukan (adminduk), bagi masyarakat dan perantau yang mudik. pada hari libur Idul Fitri 1443 H.

Hal tersebut disampaikan Kepala Disdukcapil Kabupaten Agam, Helton, mengatakan pada Rabu hingga Jumat (4-6/5) pihaknya akan tetap melayani keperluan adminduk masyarakat.

“Bapak ibuk para perantau yang tengah pulang kampung dapat mengurus keperluan adminduk di Disdukcapil seperti perekaman dan cetak KTP elektronik,” ujarnya Kadisdukcapil.

 “Tujuan utamanya untuk memudahkan para perantau khususnya, dan tetap melayani siapa saja yang datang ke kantor atau loket pelayanan”, ungkap Helton.

Kadisdukcapil menghimbau agar para perantau Agam yang pulang kampung untuk memanfaatkan kesempatan pelayanan adminduk Disdukcapil Agam dengan gratis.

“Silakan datangi kantor Disdukcapil Agam di Lubuk Basung, kami akan layani dengan senang hati, semuanya gratis,” pungkasnya.(Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre